Surprise Dari Ennio Tardini

Surprise Dari Ennio Tardini

102
0
SHARE
Surprise Dari Ennio Tardini
Surprise Dari Ennio Tardini

Parma Kejutkan Juve

Kabar mengejutkan datang dari Ennio Tardini kandang klub yang kini sedang meniti kembali prestasi setelah kemarin sempat terkena musibah hebat. Parma yang menjamu tamu nya Juventus pada giornata ke 30 Serie A 2014-2015, Sabtu (11/04) mampu tampil mengesankan dengan berhasil menaklukan klub yang menduduki peringkat paling atas di klasemen sementara Serie A Italia atau bisa dibilang Raja di Serie A Italia. Menurut sang pelatih Parma, yaitu Roberto Donadoni, Kemenangan yang mengesankan ini di kondisi seperti ini ibarat dongeng dan Roberto mempersembahkan semua ini untuk para fans setia Parma.

Klub asuhan Donadoni ini memang sekarang sedang terpuruk jauh di daerah berbahaya zona degradasi. Kemudian para staf dan pemain klub belum digaji sejak Juni 2014, Tentu saja kondisi ini adalah kondisi paling buruk untuk sebuah klub sepakbola. Dan tentu saja dengan kondisi Parma yang seperti itu membuat mereka tidak dijagokan sebagai pemenang pada laga nya melawan Juventus, bahkan bisa saja para penikmat bola memandang remeh klub yang dipastikan bangkrut ini.

Namun kenyataan berkata lain, Pada saat menjamu Bianconneri, Parma mampu mengakhiri laga dengan sebuah kemenangan mutlak. Gol tunggal dari Jose Mauri di menit ke 60 menjadi penentu kemenangan Parma. Gol tunggal itu seakan menjadi sebuah peringatan keras kalau Parma telah comeback.

“Pertandingan menjamu Juve kali ini membuat saya teringat akan sebuah cerita dongeng yang menjadi sebuah kenyataan.” Ungkap Donadoni kepada Football Italia.

“Kami berhasil memenangi sebuah laga yang penting, Terlebih lagi kami berhasil menang dari penghuni peringkat perama di Serie A Italia, sungguh ini perasaan yang sangat menggembirakan bagi semua halayak. Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua orang yang peduli pada Parma, terutama pada Tifosi Parma yang sangat setia mendukung kami semua. Para pemain juga patut mendapatkan pujian karena berkat kerja keras mereka Parma mampu menumbangkan Juventus.” Tutup Donadoni.

Dengan hasil ini Parma yang sedang terpuruk di bawah klasemen mendapatkan angin segar untuk segera kembali ke kasta tertinggi Italia dengan sisa delapan giornata.