Arsenal Incar Bek Muda Roma

Arsenal Incar Bek Muda Roma

368
0
SHARE
Arsenal Incar Bek Muda Roma
Arsenal Incar Bek Muda Roma

Manolas Jadi Sasaran

Arsenal, memang sudah dari dahulu menjadi salah satu klub yang sangat memiliki ketertarikan pada pemain pemain muda, kali ini di kabarkan mereka sedang mencoba mendatangkan salah satu pemain muda asal Yunani yang merumput bersama salah satu klub Serie A, AS Roma.

Bek muda milik klub Ibu Kota tersebut, Constantinos Manolas saat ini tengah dikabarkan sedang dalam pantauan dari klub besar Premier League, Arsenal, mereka pun berharap bisa memboyong pria berusia 23 tahun tersebut ke Emirates Stadium musim depan.

Constantinos Manolas
Constantinos Manolas

Meski demikian, agen dari Manolas menyatakan pemikirannya pada salah satu media berita di Itali, bahwa dirinya masih belum yakin dengan kabar ini, sang agen pun masih menganggap kabar ini sebagai kabar burung, meski sudah banyak beberapa media yang membicarakannya.

Selain itu, ada salah satu media dari tanah Inggris, yang menyatakan bahwa Manolas telah masuk dalam buku agenda transfer milik pelatih utama, Arsene Wenger sejak lama.

Mendengar berita ini semakin melejit, akhirnya agen dari sang pemain asal Yunani ini memberikan klarifikasi secara umum yang dihadiri beberapa media berita di Itali.

“Kalian tanya saja kepada Direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, untuk soal kabar yang menyebutkan ketertarikan dari pihak The Gunners pada klien saya (Manolas).” Ungkap Evangelopoulos, agen Manolas, kepada Tuttomercatoweb.

“Constantinos saat ini memang menjadi pemain bek Roma yang bisa dibilang cukup tangguh, dan jika ada klub manapun yang ingin merekrut nya, maka bertanyalah kepada pihak manajemen Roma.”

“Pada saat ini klien saya telah memiliki kontrak yang cukup panjang dengan klub ini, dan saya disini tidak akan mampu mencampuri kontrak tersebut, terkecuali pihak klub ada keinginan untuk melepas Constantino.” Tambah sang agen.

“Sejauh ini saya belum mendapatkan kabar apapun dari pihak manajemen, dan saya rasa mereka masih sangat membutuhkan pemain ini di lini belakang mereka.” Tegasnya.

Kontrak Manolas bersama Il Magica, memang sangat panjang, ia terikat sampai tahun 2019 mendatang.