City Terpuruk, Pellegrini Tak Takut Dipecat

City Terpuruk, Pellegrini Tak Takut Dipecat

174
0
SHARE
City Terpuruk, Pellegrini Tak Takut Dipecat
City Terpuruk, Pellegrini Tak Takut Dipecat

Pellegrini Diujung Tanduk 

Rebutbola – Setelah kekalahan Manchester City atas Manchester United, Manuel Pellegrini menolak untuk menjawab tentang masadepannya. Menurut dirinya, masa depan bukanlah lah yang penting untuk dibahas.

Atas hasil buruknya tersbeut, Citizen sampai saat ini masih berada dalam permainan terburuknya. City baru saja menerima kekalahan dari MU dengan skor 2-4 di dalam Lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada, Minggu (12/4/15).

Kekalahan tersbeut menjadi kekalahan keenamnya dalam delapan laga terakhir yang dilakoni oleh skuad The Citizen.

The Citizen saat ini berada pada posisi empat besar dalam Liga Primer Inggris dengan memperoleh koleksi 61 poin. Seandainya Liverpool  mengalahkan Newcastle United dalam pertandingan yang akan di selenggarakan Senin (13/4/15), maka Liverpool akan naik peringkat ke posisi lima dan hanya berselisih empat poin dari CIty.

Serangkaian perolehan hasil yang buruk bagi City akhir-akhir ini menjadikan masa depan dari Pellegrini sebagai manajer dari City dipertanyakan. Banyak yang mengatakan pria berkebangsaan Chile itu akan segera dipecat.

Ada beberapa nama dari kandidat pengganti dirinya. Jika benar Pellegrini akan dipecat, Jika benar Pellegrini akan dipecat beredar  kabar City mencoba mendekati Carlo Ancelotti (Real Madrid) atau Rafael Benitez (Napoli).