Iniesta Minta Barca Lupakan Hasil Imbang

Iniesta Minta Barca Lupakan Hasil Imbang

371
0
SHARE
Andres Iniesta
Andres Iniesta

Hasil Imbang Bukan Akhir Bagi Barca

Rebutbola – Perolehan hasil seri melawan Sevilla membuat poin Barcelona dengan Real Madrid semakin menipis. Mengetahui hal tersebut, Andres Inesta menilai  itu bukanlah kiamat bagi Barca.

Pertandingan tandang yang di selenggarakan di Ramon Sanchez Pizjuan pada, Minggu (12/4/15) dini hari WIB, Barcelona harus puas dengan memperoleh satu angka. Meski sempat unggul dua gol, Barka terpaksa harus menerima hasil imbang 2-2.

Hasil yang mereka dapat memang tidaklah merubah posisinya pada klasemen. Blaugrana berada diatas dengan perolehan 75 poin dalam 31 pertandingan yang telah dilalui.

Iniesta Minta Barca Lupakan Hasil Imbang
Suarez

Akan tetapi hasil tersebut menjadikan selisih poin mereka dari Madrid kian menipis yang hanya berselisih dua angka. Los Blancos berhasil memperoleh poin penuh setelah mengalahkan Eibar dengan skor 3-0.

Iniesta mengatakan bahwa memang ada beberapa hal yang harus di perbaiki lagi oleh Barca. Dari sebab itu, dirinya sangat meminta untuk para rekan setimnya untuk melupakan perolehan hasil imbang yang lalu dan kembali berfokus kepada pertandingan berikutnya.

“Kami telah tampil dengan bagus pada babak pertama namun perolehan gol memberikan mereka sedikit ruang untuk bernapas,” ungkap Iniesta setelah pertandingan usai yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Mungkin kami berada didalam posisi tidak tepat dari gawang saat menuju keserangan balik. Pada babak kedua, mereka mulai bermain menekan namun kami masih memiliki peluang untuk membuat skor menjadi 3-1.”

“Kami berada diposisi atas memimpin pada klasemen, kami tidak seharusnya terlalu larut dalam perolehan hasil ini. Kami harus mengintropeksi apa yang salah dan harus segera bangkit. Kami harus tetap perpikir positif dan yakin pada tim,” lanjutnya.