Mihajlovic Jadi Kandidat Pengganti Inzaghi

Mihajlovic Jadi Kandidat Pengganti Inzaghi

265
0
SHARE
Mihajlovic Akan Tangani Milan
Mihajlovic Akan Tangani Milan

Mihajlovic Akan Tangani Milan

Kursi kepelatih milik Filippo Inzaghi kabarnya saat ini siap digantikan oleh Sinisa Mihajlovic, hal itu dikarenakan perfroma tim AC Milan yang masih terlihat tidak stabil.

Selain itu juga masa depan dari Mihajlovic di Sampodria saat ini sedang dalam masa yang tidak baik, maka dari itulah kabar yang berhembus mengatakn bahwa Mihajlovic ini akan pindah melatih ke kursi kepelatihan Rossonerri.

Namun saat ini Mihajlovic mengaku tidak ingin membahasnya, ia hanya ingin fokus terlebih dahulu dengan Sampodria dengan sisa sembilan laga lagi di ajang Serie A pada musim ini.

Intinya Mihajlovic tidak ingin di ganggu terlebih dahulu dengan kabar kabar seperti ini.

“Masa depan saya di Sampodria tidak begitu penting untuk dibahas sekarang ini, yang paling terpenting saat ini hanyalah bagaimana caranya untuk bisa bermain baik di sisa sembilan laga ke depan.” Tegas Mihajlovic kepada wartawan.

“Saya tidak memikirkan saya akan bertahan di mana, perkataan saya ini akan saya katakan kepada semua fans Sampodria, ini semua tidak berarti bahwa saya tidak akan bertahan di Sampodria sampai akhir musim nanti.” Ungkapnya.

“Inzaghi? Dia merupakan sahabat saya. Saat ini dia sedang mengalami masa sulitnya melatih AC Milan, namun saya sebagai sahabat tetap mendukung nya.” Ujar Mihajlovic.

“Sebenanrnya Inzaghi bisa menjadi sosok pelatih yang baik seperti saya yang sudah menjadi pelatih selama sembilan tahun.”

“Yang hanya dibutuhkan oleh Inzaghi ini dalam melatih skuat nya adalah kesabaran dalam berlatih dan menyusun pola permainan dengan baik.” Tutup Sinisa.