Moutinho Minta Monaco Tak gentar Lawan Juventus

Moutinho Minta Monaco Tak gentar Lawan Juventus

350
0
SHARE
Moutinho Minta Monaco Tak gentar Lawan Juventus
Moutinho Minta Monaco Tak gentar Lawan Juventus

Monaco Siap Lawan Juventus 

Rebutbola – Dalam perempat final Liga Champions musim ini AS Monaco memposisikan tim mereka sebagi tim underdog saat mengetahui lawan yang dihadapinya adalahdengan raksasa Italia, Juventus. Walaupun keadaannya cukup buruk, Monaco telah siap untuk bekerja lebih ekstra guna dapat bertahan dalam kompetisi ini.

Pada leg pertama pertandingan perempat final, Rabu (15/4/15) waktu setempat, Monaco akan bertamu ke kandang Juventus Stadium. Mereka harus memperoleh sebuah hasil yang baik agar tak menjadi beban pada leg keduanya pada pekan kedepannya.

“Bianconeri memiliki sebuah kesebelasan yang sangat hebat, walaupun Paul Pogba akan absen pada pertandingan ini, dengan para pemain yang sangat tangguh dan etika tim yang solid pula,” kata Joao Moutinho, sedorang gelandang dari Monaco, kepada Tuttosport.

Monaco berhasil lolos ke perempat final setelah memberikan sebuah kejutan saat menyingkirkan Arsenal. Finalis dari Liga Champions 2003/2004 itu juga menginginkan Juventus sebagai salah satu dari korbannya.

“Juventus adalah salah satu tim yang di favoritkan untuk dapat lolos ke semifinal. Akan tetapi, Arsenal juga merepakan tim yang difavoritkan saat harus melawan kami dan berhasil mengalahkan mereka,” ucap Moutinho.

“Kami akan melakukan segala cara untuk dapat meraih sebuah kemenangan di Turin dan setelah itu di kandang kami sendiri. Jadi kami harus dapat menjaga konsentrasi penuh dalam dua laga tersebut selama 180 menit,” lanjutnya.

“Saya pikir kami harus bisa menggandakan usaha dari kami agar memperoleh kemenangan,” kata Moutinho