Inzaghi Klarifikasi Masalah Dengan Muntari

Inzaghi Klarifikasi Masalah Dengan Muntari

150
0
SHARE
Pertengkaran Antara Muntari Dengan Inzaghi
Pertengkaran Antara Muntari Dengan Inzaghi

Pertengkaran Antara Muntari Dengan Inzaghi

Rebutbola – Pemain gelandang AC Milan, Sulley Muntari dikabarkan sedang memiliki pertengkaran dengan sang kepala pelatih, Filippo Inzaghi dikarenakan hal yang cukup sepele.

Namun semua itu hanyalah sekedar rumor yang tidak benar, ini semua di buktikan oleh Pippo yang membantah kabar tersebut di hadapan media Italia.

Semua telah di akui oleh mantan penyerang terbaik milik Rossonerri ini, karena dirinya itu tidak pernah bertengkar ataupun berbuat kasar terhadap seluruh pemainnya, termasuk pada pemain berkulit hitam asal Ghana tersebut.

Inzaghi pun sampai saat ini masih berhubungan baik dengan seluruh anak asuhnya di Milan bahkan dengan Muntari pun Inzaghi tetap berhubungan baik dan tidak pernah terjadi percecokan sedikitpun di antara keduanya.

Namun yang benar terjadi hingga kini, kontrak dari Muntari memang belum diperpanjang, hal ini pun yang menambah kabar bahwa mantan pemain Inter Milan itu akan segera hengkang dari San Siro. Kabar ini lah yang menjadi pemicu dari munculnya berita yang menyebutkan telah terjadi perselisihan.

Inzaghi dikabarkan tidak setuju jika kontrak dari Sulley harus diperpanjang, dikarenakan mereka berdua memiliki masalah.

Tapi Inzaghi membantah hal itu, ia mengaku sedang berusaha merujuk eks pemain Inter Milan itu untuk tetap berada di Milan guna bisa terus memperkuat lini tengah dari pasukan Rossoneri ini.

“Sosok dari Muntari ini cukup profesional, mengenai masalah kariernya di Milan pada musim depan, saya masih belum bisa pastikan.” Ungkap Inzaghi kepada Jurnalis

“Dia tidak akan meminta saya untuk memanggilnya masuk ke dalam skutnya, terkecuali kami sedang ada masalah dalam lini tengah kami.” Tegas sang pelatih.