Roma Imbang, Garcia Senang

Roma Imbang, Garcia Senang

139
0
SHARE
Roma Imbang, Garcia Senang
Roma Imbang, Garcia Senang

Pelatih Rudi Garcia telah memberikan pernyataan yang sangat mencenangkan setelah laga Roma kontra Torino. Pelatih tersebut mengaku senang meski anak asuhnya hanya meraih hasil imbang 1-1, padahal laga tersebut di gelar di markas besar mereka, Stadio Olimpico.

Giallorossi pada menit menit awal babak pertama sempat unggul terlebih dahulu lewat tendangan pinalti dari Alessandro Florenzi dan membuat hasil sementara pasukan Serigala Ibu Kota tersebut unggul 1-0.

AKan tetapi Maxi Lopez berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, skor imbang pun bertahan hingga akhir laga.

Sementara itu rival sekota mereka, Lazio berhasil meraih kemenangan telak atas Empoli dengan skor 4-0, kemenangan ini sekaligus membuat mereka berhasil menggeser Il Magica yang sebelumnya berada di posisi kedua, turun ke posisi ketiga.

“Itu performa yang baik bagi saya, namun saya akui kami belum bisa meraih hasil yang positif. Saya berharap setiap pemain bisa mempertahankan permainan mereka seperti ini terus.” Ujarnya.

“Bertahan di delapan laga sisi adalah hal yang sanagt sulit, saya mengerti apa yang dirasakan oleh anak asuh saya.” Kata Rudi Garcia kepada Sky Sport.

“Saya senang dengan keadaan seperti ini, bukan karena hasil imbang, tapi senang melihat performa permainan anak asuh saya, anda bisa melihat dari data statistik, anak asuh saya berhasil mencatatkan 24 shots on goal dalam satu laga, ini sangat luar biasa, mereka tampil jauh lebih baik dari laga sebelumnya.”

Pernyataan ini memang sempat membuat pihak manajelem Roma merasa geram pada Garcia, namun setelah di telaah, ternyata memang benar, ada kemajuan yang terlihat dari segi performa tim.