Ronaldo Pamerkan Trik

Ronaldo Pamerkan Trik

238
0
SHARE
Ronaldo Pamerkan Trik
Ronaldo Pamerkan Trik

Rebutbola – Mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronalo, terlihat sedang memamerkan triknya saat menjalani sesi latihan yang di gelar untuk persiapan laga di ajang Liga Champions.

Pada lanjutan UEFA Champions League babak 8 besar, pasukan Los Blancos akan berhadapan dengan rival sekota mereka Atletico Madrid pada tanggal 15 April 2015,di laga ini anak asuh Carlo Ancelotti akan menjalani laga tandang ke Vicnte Calderon.

Pria asal Portugal itu memang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam dunia persepakbolaan, hal itu telihat dari beberapa skill yang ia tunjukan di setiap laga yang ia jalaninya. Di sesi latihan kali ini Ronaldo menunjukan salah satu skillnya yaitu Back-heels dan fancy flicks, skill tersebut dilakukannya di hadapan striker asal Prancis, Karim Benzema.

Gaya Back Heels dari Ronaldo
Gaya Back Heels dari Ronaldo

Selain itu, media berita dari tanah Spanyol, menyimpulkan bahwa anak asuh dari Don Carlo sedang dalam kondisi yang sangat baik, jelas saja, di laga sebelumnya mereka berhasil menang telak 3-0 atas Eibar. Kemenangan tersebut pun berhasil memangkas selisih mereka dengan pemuncak klasemen Barcelona dengan selisih 2 poin.

Di laga selanjutnya, CR7 dan kawan kawan pun dipastikan bisa tampil dengan skuat terbaiknya, pasalnya kabar baik datang dari pemain asal Wales milik mereka, Gareth Bale, Ia terlihat sudah bergabung bersama rekan rekannya di sesi latihan tersebut.

Salah satu bek veteran mereka, Pepe akhirnya berhasil dimintai pendapatnya setelah sesi latihan tersebut, bek asal Portugal itu dimintai pendapatnya soal laga mereka selanjutnya di ajang Liga Champions dan juga keberhasilannya mempertipis jarak dengan Barcelona.

Pepe menilai, kemenangan di laga terakhir berhasil membuat rekan rekannya menjadi lebih semangat, selain meraih 3 poin, laga tersebut juga membuat mereka lebih dekan dengan Braulgrana.

“Selisih dua poin jelas membuat kami jauh lebih semangat.” katanya kepada salah satu media berita Spanyol.

“Kami akan berjuang sampai akhir, karena itulah yang kami lakukan untuk memenangkan La Decima di Liga Spanyol.”

“Tapi kami memiliki pertandingan yang cukup berat pekan depan, kami harus bermain melawan Atletico Madrid, laga tersebut pun dipastikan akan berjalan dengan intensitas yang tinggi, maka dari itu kami harus bisa menjaga kebugaran kami.”

“Namun yang terpenting adalah, kami harus mampu belajar dari kesalahan kami yang terdahulu.” Tandasnya.

Kedua belah pihak telah bertemu enam kali selama musim ini, El Real memang belum mencatat kemenangan, mereka kalah dua kali dalam ajang La Liga, dua laga selanjutny mereka bertemu di ajang Copa Del Rey, lagi lagi mereka harus kalah dari agregat.

dan kali ini mereka akan bertemu di ajang bergengsi se Eropa, pertemuan mereka akan terjadi dalam 2 leg.