Tampil Heroik, Kontrak Baru Belum Turun

Tampil Heroik, Kontrak Baru Belum Turun

150
0
SHARE
Tampil Heroik, Kontrak Baru Belum Turun
Tampil Heroik, Kontrak Baru Belum Turun

Handanovic Belum Juga Dapat Kontrak Baru

Kemenangan dalam laga tandang yang di raih oleh Inter Milan pada saat melawan Hellas Verona di giornata ke 30 menjadi kemenangan pertama setelah lima laga sebelumnya sama sekali belum meraih kemenangan.

Penampilan para pemainnya memang bisa dikatakan cukup impresif di laga tersebut, selain itu juga penampilan yang cukup heroik dari sang kiper Handanovic dalam mengamankan gawangnya dari gempuran Luca Toni dan kawan kawan.

Bahkan Handanovic pun bisa menepis tendangan pinalti dari Luca Toni yang dikenal sebagai striker maut dari Italia ini, berkat keberhasilannya ini, gawang dari pria berkebangsaan Slovenia itu bebas dari gol.

Handanovic Gagalkan Pinalti Luca Toni
Handanovic Gagalkan Pinalti Luca Toni

Meski berhasil bermain dengan apik, kiper tampan ini masih saja belum mendapatkan kontrak baru dari pihak manajemen Inter Milan, memang sebelumnya kontrak yang di sodorkan oleh pihak Nerazzuri sempat ditolak, diakarenakan gaji yang ditawari padanya masih dianggap terlalu rendah.

Hingga sejauh ini masa depan dari kiper Timnas Slovenia ini masih belum jelas dan masih tergantung, ini membuktikan bahwa bermain baik pun tidak menjamin Handanovic bisa bertahan di Meazza.

“Kita lihat nanti saja apakah saya akan ditawari kontrak baru oleh pihak Inter Milan pada akhir musim nanti, apabila saya tidak di tawari kontrak baru saya akan segera berkemas.” Ungkapnya pada Corriere dello Sport.

Sampai saat ini memang belum ada perkembangan mengenai kontrak baru Handanovic, sang agen dari kiper tersebut juga sudah mengakuinya.

Kedatangan Handanovic pada tahun 2012, ini berawal dari pihak  Inter Milan mengajukan tawaran tidak kurang sebesar 11 Juta Euro kepada pihak Udinese, dan pada akhirnya Udinese melepasnya.

Dan di musim ini apabila Handanovic tidak akan diperpanjang masa kontrak nya berarti klub klub seperti Manchester United dan Liverpool siap untuk menampung jasa nya dibawah mistar gawang.