Tevez Ingin Tinggalkan Juve

Tevez Ingin Tinggalkan Juve

395
0
SHARE
Carlos Tevez Tengah Di Kaitkan Kembali Ke Mantan Timnya
Carlos Tevez Tengah Di Kaitkan Kembali Ke Mantan Timnya

Tevez Ingin Pulang

Klub asal Liga Argentina yaitu, Boca Juniors pernah menjadi sebuah bagian yang sangat penting dalam perjalanan karir seorang Carlos Tevez. Klub ini adalah klub pertama Tevez dan menjadi awal mula Tevez membangun sebuah karir yang luar biasa seperti sekarang ini. Dikabarkan di Boca Juniors lah Tevez akan menggantungkan sepatunya.

Pada saat tahun 2001, Tevez mengikuti Akademi di Boca Juniors, durasi Tevez di akademi tersebut adalah tiga tahun lamamya.

Setelah Tevez bermain bagus bersama Boca Juniors kemudian dirinya di rekrut oleh Corinthians, sebelum akhirnya Tevez berkarya di Eropa pada tahun 2006. Tevez pernah membela West Ham United, Mancheaster United, dan Mancheaster City sebelum akhirnya Tevez berlabuh di Turin dan membela klub asal negri pizza Italia yaitu, Juventus.

Sudah dua tahun lamanya pemain yang memiliki gaya rambut khas itu tinggal di Turin, dan kini Tevez berhasil menjelma menjadi seorang idola baru para Juventini berkat gol-gol indahnya yang menghasilkan Scudetto pada musim lalu, dan sekarang Tevez dan kawan kawan di musim ini sedang berjuang untuk mendapatkan gelar juara Serie A Italia yang ke empat secara berturut turut.

Tevez masih memiliki durasi kontrak dengan Juve hingga akhir tahun 2016, sementara itu belum ada kesepakatan tentang Tevez untuk memperpanjang durasi kontraknya dengan Bianconneri.

Saat ditanyatentang masa depan karirnya, Tevez menjawab bahwa ia hanya ungin memastikan kalau dia ingin kembali kekampung halamannya dan membela Boca Juniors hingga nanti ia pensiun

“Semua keluarga saya dan termasuk saya adalah fans berat Boca Juniors, kini saya merasa ingin kembali mengenakan jersey Boca.” Ungkap Carlos Tevez kepada La Reppublica.

“Saya tidak bisa memastikan kapan saya akan pulang kampong, tapi cepat atau lambat saya ingin pulang kampong, saya juga rindu dengan keluarga, terutama kepada ayah,ibu,dan adik saya. Bukan berarti saya tidak nyaman di Eropa, disini saya mendapatkan sebuah keistimewaan. Tapi saya ingin mengakhiri karir saya di Buenos Aries.” Sambung pemain jebolan Boca Juniors itu.