Young: Kemenangan MU Karena Suporter

Young: Kemenangan MU Karena Suporter

214
0
SHARE
Young: Kemenangan MU Karena Suporter
Young: Kemenangan MU Karena Suporter

Suporter MU Berhasil Buat MU Raih Poin Penuh

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Inggris Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City. Keramaian Old Trafford di dalam pertandingan sangat membantu The Red Devils membuat City  terdiam. Dalam situs resmi Premier League mencatat 75.313 ribu orang yang menonton langsung pertandingan Manchester pada, Minggu (12/4/15).

Dalam pertandingan tersebut, pendukung MU sempat terdiam setelah City berhasil mencetak gol di menit ke delapan. Namun tak berselang lama, para supporter dari MU bersorak gembira saat Ashley Young berhasil menyamakan angka pada enam menit kemudian. Pendukung dari ‘Setan Merah’ semakin semeringah ketika Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling, bergantian menambah angka kemenangan.

Young sempat mengatakan bahwa pundukungan dari suporter MU sangat luar biasa dalam pertandingan ini, bahkan sorak-sorai telah terasa sewaktu melakukan pemanasan. Dari dukungan merekalah MU dapat berhasil dengan baik mengalahkan noisy neighbours.

“Kami merasakan dapat mengalahkan semua kesebelasan manapun saat kami tampil dengan baik. Kepercayaan diri tinggi sudah sejak lama dipersiapkan dan dan kami ingin tetap menjaga permainan seperti ini,” ungkap Young dalam situs resmi MU.

“para pendukung sangat luar biasa bersorak sorai, bahkan mereka telah melakukannya saat kami masih melakukan pemanasan. Itu adalah dukungan yang paling keras yang pernah diperdengarkan sebelumnya. kami langsung membuat dukungan dari tim tetangga terdiam saat mencetak sebuah gol balasan.”