Bellerin Lebih Cepat Dari Walcott

Bellerin Lebih Cepat Dari Walcott

316
0
SHARE
Bellerin Lebih Cepat Dari Walcott
Bellerin Lebih Cepat Dari Walcott

Rebutbola – Pemian muda milik Arsenal, Héctor Bellerín tidak disangka, ternyata mampu berlari lebih cepat dari Theo Walcott dan pelari asal Jamaika yang telah memegang rekor dunia pelari tercepat 100m, Usain Bolt.

Kecepatan Héctor Bellerín telah terbukti pada beberapa kesempatan musim ini, ia menunjukan performa yang luar biasa terutama dalam kecepatan berlari, meski pada walnya kecepatan yang ia miliki hanya unggul tipis dari rekan satu timnya tersebut.

Namun, data baru menunjukkan bahwa mantan pemain muda Barcelona ini bahkan bisa lebih cepat daripada yang orang fikirkan, sebelumnya bocah asal Spanyol ini, berhasil unggul dengan waktu split menunjukkan dia lebih cepat 40m dari pemegang rekor dunia, Usain Bolt.

Usain Bolt, Pelari Asal Jamaika
Usain Bolt, Pelari Asal Jamaika

Dan pada musim panas kemarin, Bellerin copot berhasil memperlebar jaraknya dengan Theo Walcott yang sempat menjadi pemegang rekor pelari tercepat di Arsenal, pemuda itu berhasil mengalahkan rekor rekannya tersebut dengan nilai 4.42s dari 1/100th perdetik.

Walcott yang sebelumnya pernah merebut gelar tercepat ini dari salah satu klub legenda London Utara, Thierry Henry kini harus merelakan gelar tersebut di ambil alih oleh pemain muda yang belum lama bergabung dengan The Gunners, dan mantan pemain muda Southampton itu pun nampaknya kurang senang melihat rekornya harus pergi dari genggamannya.

Tapi, berdasarkan hasil, kecepatan pria yang bermain untuk Timnas Spanyol ini, diprediksi akan terus bertambah, dan bukan tidak mungkin ia akan unggul dua meter lebih cepat dari pada Bolt.

Pada saat menjalani olimpiade IAAF, waktu split yang dimiliki Bolt hanya 4.64s ketika ia berlari dengan jarak 9.58s di Kejuaraan Dunia di Berlin.

Kesempatan Bellerin pun masih terbuka lebar, melihat dari usianya yang masih sangat muda, ia masih mampu berkembang jauh lebih cepat dari pelari asal Jamika tersebut.