Kabar Tebaru Dari Perjalanan RVP

Kabar Tebaru Dari Perjalanan RVP

565
0
SHARE
Isu Terhangat Persie
Isu Terhangat Persie

Isu Terhangat Persie

Rebutbola – Striker asal Belanda, Robin Van Persie dikabarkan oleh salah satu media yang bernama Sky Sunday akan meninggalkan Old Trafford pada saat musim depan nanti. Menurut kabar yang beredar Van Persie akan terbang menuju Inter Milan musim depan.

Van Persie didapatkan oleh Mancheaster United dari klub inggris yang berjulukan The Gunners yaitu, Arsenal. Pengaruh memang sangat terasa sejak kedatangan RVP di lini depan setan merah, Robin Van Persie memang sangat banyak membantu Mancheaster United, dan salah satu upayanya adalah sebuah gelar Premier League yang ke 20 untuk United Persie persembahkan di awal karirnya di Old Trafford.

Tidak lama kemudian Persie mengalami cidera dan itu lah salah satu faktor yang membuat Van Persie gagal menemukan bentuk permainannya yang cemerlang seperti dulu. Kini Persie sudah dianggap tidak produktif lagi di United. Dan melihat dari sisi kontrak pemain tersebut yang di akhir musim akan segera usai, RVP pun dikabarkan akan meninggalkan De Gea dan kawan kawan dan menuju markas milik Icardi, Guisseppe Meazza.

Menariknya lagi, pelatih Nerazzuri sekarang yaitu, Roberto Mancini sebelumnya sudah pernah berusaha mendatangkan Robin Van Persie ke Etihad Stadium pada saat Mancini menangani City.

Mancheaster United dikabarkan juga akan tetap melepas Robin Van Persie, meskipun Inter Milan dikabarkan tidak setuju dengan harga yang ditawarkan setan merah, mereka yakin masih banyak klub yang ingin menampung ayah dari Shaqueel ini. United pun dikabarkan sudah memiliki calon yang kuat untuk menggantikan Persie di lini depan.