Pemain Laverkusen Di Pecat

Pemain Laverkusen Di Pecat

313
0
SHARE
Laverkusen Lakukan Pemecatan
Laverkusen Lakukan Pemecatan

Laverkusen Lakukan Pemecatan

Rebutbola – Klub asal BundesLiga yaitu, Bayer Laverkusen telah resmi meutuskan kontrak bek mereka yang bernama Emir Shapic. Dikabarkan Laverkusen memutus kontrak Shapic karena pada saat itu Shapic terlibat perkelahian dengan keamanan stadion.

Kelakuan buruk Shapic ini terekam kamera stadion. kejadian ini terjadi di BayArena pada Rabu (08/04/2015) lalu. Saat itu Bayer Laverkusen menjamu tamunya yaitu Bayer Munich, yang menunjukan hasil yang kurang enak bagi Laverkusen karena kalah dari Munich.

Ada beberapa media yang mengabarkan jika Shapic terlibat perkelahian dengan petugas keamanan karena salah satu rekannya tidak di izinkan masuk ke ruang ganti oleh petugas tersebut. Dengan di awali adu mulut, kemudian kejadian perselisihan itu terus berlanjut sehingga Shapic dan temannya memukuli dan menanduki petugas. Petugas lain pun yang melihat kejadian ini langsung bergegas memisahkan keduanya. Kejadiannya berlangsung beberapa menit.

Terkait kasus ini jaksa penuntut umum di wilayah Cologne langsung melakukan investigasi. Akan tetapi Laverkusen tidak perlu menunggu hasil akhir dari investigasi untuk menyudahi kontrak Shapic yang sebenarnya masih berdurasi hingga akhir musim 2016.

“Emir Shapic merupakan pemain yang lumayan bagus dan juga penting bagi Laverkusen, akan tetapi sikap tidak terpuji membuat kita tidak memiliki pilihan lain.” Ungkap Michael Schade selaku manajer klub kepada Soccerway.

“Ketika muncul sebuah vidio yang menentukan benar atau tidak nya kejadian tersebut, kami langsung tentukan sikap tanpa harus menungggu hasil investigasi.” Tutup Schade