Lazio Menang Banyak

Lazio Menang Banyak

2100
0
SHARE
Lazio Sikat Empoli
Lazio Sikat Empoli

Lazio Sikat Empoli

Rebutbola – Felippe Anderson dan kawan kawan berhasil mendapatkan kemenangan besar dari Empoli dengan skor akhir yang sangat telak yaitu 4-0. Hasil positif itu membuat Roma tersirngkir dan di gantikan oleh Lazio di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia.

(12-04-2015), di Stadio Olimpico Lazio menjamu tamunya yaitu, Empoli. Saat itu Lazio unggul dari Empoli dengan sangat cepat yakni di menit ke empat lewat Stefano Mauri.

Mauri berhasil mencetak gol setelah mendapatkan sebuah umpan dari Luis Cavanda dan langsung disambut dengan bagus oleh Mauri dan gol pun tercipta.

Pada saat di menit ke 31 kini giliran seorang striker mereka yaitu, Miroslav Klose yang mencetak gol. Lagi lagi sang kreator gol kedua ini adalah Cavanda. Bola hasil umpan Cavanda berhasil di sundul oleh Klose dan menjadi gol kedua.

Lalu saat semenit sebelum babak pertama usai, Lazio menyeploskan sikulit bundar ke gawang Empoli dan membuat skor menjadi 3-0, kali ini gol terkonfersi dari seorang Antonio Candreva yang menjadi dalang dari gol pertama dan kedua.

Lazio yang sudah unggul tiga angka dari Empoli ternyata belum puas. Dibabak kedua tepatnya pada menit ke 53. Gol ke empat ini terlahir dari kaki kanan Felipe Anderson. Sepakan keras Anderson tidak mampu di bendung oleh kiper Empoli.

Ketika sudah unggul empat poin dan sudah berada di atas angin, Lazio malah harus bermain dengan 10 pemain karena salah satu punggawanya yaitu, Diego Novaretti diganjar kartu kuning ke dua sehingga membuat nya terusir dari lapangan sebelum laga usai. Diego memperoleh kartu kuning keduanya karena melakukan sebuah pelanggaran terhadap salah satu pemain Empoli.