Napoli Cukur La Viola

Napoli Cukur La Viola

3132
0
SHARE
Napoli Habisi Fiorentina
Napoli Habisi Fiorentina

Napoli Habisi Fiorentina

Klub yang memiliki ujung tombak berasal dari Argentina, Gonzalo Higuain, berhasil mendapatkan kemenangan perdananya setelah di enam laga terakhirnya tidak memetik sebuah kemenangan. Kali ini yang menjadi korban keganasan Napoli adalah Fiorentina. Bermain di kandang sendiri Napoli berhasil mencukur habis La Viola dengan skor 3-0.

12-04-2015 Napoli menjamu Fiorentina di San Paolo. Pada laga ini Napoli berhasil mendominasi jalannya pertandingan.Ttiga buah gol yang bersarang di gawang Fiorentina menjadi bukti keangkeran San Paolo masih berlaku hingga sekarang.

Pada menit ke 23 Dries Mertens berhasil membuka skor untuk Napoli lewat tendangan melengkungnya ke gawang Fiorentina, lalu Net, Kiper La Viola tidak kuasa menepis sikulit bundar sehingga bola bersarang di gawangnya.

Lalu pada menit ke 36 terjadi sebuah kontrofersi, tendangan dari luar kotak Gonzalo Higuain mengenai mistar gawang dan memantul ke tanah dan telah melewati garil gawang La Viola, namun wasit memutuskan bahwa itu bukan lah sebuah gol.

Akhirnya Napoli benar benar mendapatkan gol kedianya pada menit ke 71 lewat pemain berambut mohak dan bertato yaitu, Marek Hamsik, yang berhasil lepas dari jebakan offside dan langsung mengelabui Neto. Napoli pun unggul 2-0.

Saat menit ke 89 Lorenzo Insigne mengirimkan umpan matang ke Jose Callejon dan langsung saja di konfrensikan oleh Callejon menjadi sebuah gol. Dan gol tersebut menandai kemenangan Napoli di San Paolo melawan Fiorentina dengan skor akhir 3-0.

Berkat sebuah kemenangan ini, Napoli berhasil naik ke posisi ke empat dengan torehan poin sebanyak 50 poin dari 30 laga. Sementara itu Fiorentina berada di bawah Napoli dengan perbedaan satu poin dengan Napoli.