Rodgers Masih Menanti Performa Terbaik Sturridge

Rodgers Masih Menanti Performa Terbaik Sturridge

520
0
SHARE
Rodgers Masih Menanti Performa Terbaik Sturridge
Rodgers Masih Menanti Performa Terbaik Sturridge

Usai Cidera, Sturridge Belum Tunjukan Performa Terbaik

Rebutbola – Brendan Rodgers, manajer dari kesebelasan Liverpool, mengatakan masih butuh kesabaran yang lebih untuk melihat performa terbaik dari seorang Daniel Sturridge. Menurut Rodgers, serangkaian cidera yang telah diterima Sturridge menjadi sebuah penyebab penurunan performa dari sang pemain.

Berdasarkan beberapa catatan dari Transfermarket, Sturridge telah mengalami beberapa cidera hamstring dan cidera pada paha sepanjang musin di tahun 2014-2015. Dirinya pun terpaksa harus absen di dalam 24 pertandingan Liverpool.

“Setelah dirinya tidak dapat diturunkan dalam waktu yang terbilang cukup lama, Anda akan membutuhkan waktu juga agar dapat  kembali ke performa terbaik yang seperti semula. Dan yang terpenting adalah, kembalinya dirinya dalam keadaan fit dan membuat pramusim ini menjadi lebih baik. Semoga saja dirinya cepat ke performa terbaiknya untuk di musim depan,” ungkap Rodgers.

“Dalam sebuah kasus yang seperti ini, kami harus berpikir agar dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin, baik dalam menurunkan dirinya sebagai stsrter dalam permainan atau pun harus dibangu cadangan,” lanjutnya.

Rodgers sempat memberikan sebuah alasan tidak mempercayai Mario Balotelli dan Fabio Borini, pasalnya kedua pemain sampai saat ini mereka hanya memperoleh tiga gol saja dalam Premier League musim ini.

“Saya tidak akan menjadikannya sebuah pengecualian jika saja mereka dapat ikut serta berkontribusi dan tampil sangat efektif untuk kami,” lanjut Rodgers.