Griezman Jadi Incaran Munchen

Griezman Jadi Incaran Munchen

1516
0
SHARE
Griezman Jadi Incaran Munchen
Griezman Jadi Incaran Munchen

Griezmann dibidik Bayern Munchen

 

Rebutbola – Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport Bild, pelatih yang saat ini melatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, kini tengah gencar diberitakan bahwa ia tertarik untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pelatih berkepala pelontos asal Spanyol tersebut dikabarkan sangat mengagumi permainan yang diperagakan pemain asal Prancis tersebut bersama Atletico Madrid yang dinilai cocok dengan gaya bermain Bayern, terutama dengan gaya bermain sang winger asal Belanda, Arjen Robben.

Bahkan dikabarkan bahwa Guardiola telah berbicara dengan manajemen Die Roten terkait keinginannya memboyong Griezmann ke Allianz Arena musim panas mendatang.

Bayern Munchen pun kabarnya telah menyuruh pemandu bakat mereka untuk mengamati perkembangan Griezmann selama beberapa pekan belakangan. Dan kabarnya sang pemandu bakat tersebut sangat merekomendasikan Griezmann sebagai target transfer prioritas jawara Jerman tersebut, Griezmann yang bisa bermain dibanyak posisi dinilai akan menjadi keuntungan besar apabila Bayern memiliki pemain seperti dirinya.

Griezmann sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico hingga tahun 2020 mendatang. Ia didatangkan oleh kubu Los Colchoneros dari Real Sociedad di musim panas lalu, usai klub yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut menjadi jawara La Liga.

Griezmann kini diperkirakan memiliki nilai sekitar 35 juta euro, sedangkan Atletico disebut mendapatkannya musim panas lalu dengan harga tak lebih dari 30 juta euro.