Pellegrini Siap Didepak Dari City

Pellegrini Siap Didepak Dari City

182
0
SHARE
Pellegrini Siap Didepak Dari City
Pellegrini Siap Didepak Dari City

Manchester City Tengah Mencari Pengganti Pellegrini

 

Rebutbola – Klub kaya raya Premier League Inggris, Manchester City, dilaporkan tengah mencari pengganti yang tepat bagi manajer The Citizen saat ini, Manuel Pellegrini yang akhir-akhir ini santer diberitakan akan dipecat manajemen City, menyusul rentetan hasil buruk yang didapat Yaya Toure cs dalam beberapa laga terakhir juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Dan nama yang santer diberitakan akan menjadi suksesor manajer asal Chile tersebut adalah pelatih Napoli, Rafael Benitez dan Patrick Viera yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim reserve City.

Manchester City yang saat ini tertinggal 12 angka dari rival mereka, Chelsea, yang menghuni puncak klasemen, hampir dipastikan tidak dapat mempertahankan gelar yang mereka dapatkan musim lalu tersebut dan diberitakan nama Pellegrini mulai diperbincangkan sebagai biang keladi pupusnya harapan The Citizen meraih gelar bergengsi di Inggris tersebut.

Menurut berita yang diturunkan oleh Daily Star, City mulai membidik servis dari pelatih Napoli, Rafael Benitez.

Benitez yang sebelumnya pernah melatih di Inggris bersama Liverpool dan Chelsea dinilai akan membawa pengaruh positif dalam skuat The Citizen musim depan.

Sementara itu, Daily Express mengklaim bahwa Manchester City bahkan tidak ingin menunggu sampai akhir musim untuk memecat Pellegrini, apalagi jika The Citizens kalah dari West Ham akhir pekan ini.

Jika itu terjadi maka direktur City akan mengangkat Vieira untuk memegang kendali hingga akhir musim dan dilanjutkan hingga musim 2015/16. Legenda Prancis dan Arsenal tersebut  saat ini menjabat sebagai pelatih tim reserves Manchester City.