Review Juventus 1-0 As Monaco

Review Juventus 1-0 As Monaco

227
0
SHARE
Review Juventus 1-0 As Monaco
Review Juventus 1-0 As Monaco

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Champions, tim tuan rumah Juventus sukses merebut poin kemenangan pada leg pertama yang berhadapan dengan AS Monaco di Juventus Stadium. Pemain berkebangsaan Chile Arturo Vidal menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua.

Saat laga awal babak di mulai, tim tuan rumah, Juventus langsung menekan tim tamu, waktu berjalan lima menit penyerang Argentina Carlos Tevez hampir saja membuat gol ke gawang Monaco namun tendangannya masih di mentahkan oleh penjaga gawang Danijel Subasic.

Juve terus meningkatkan serangannya, dengan pola permainan di lini tengah dan umpan panjang membuat sang lawan kerepotan.

Terus ditekan, kini sang tamu melakukan serangan balik pada menit 10 kepada Bianconeri. Namun tendangan yang di lakukan Ferreira Carrasco terlalu lemah sehingga sang penjaga gawang Gianluigi Buffon sangat mudah membaca arah bola. Pola serangan di babak pertama bagi kedua tim berimbang dengan penguasaan bola 50-50, babak pertama berakhir tanpa gol 0-0.

Babak kedua anak asuh Leonardo Jardim mencoba meningkatkan serangannya dan membuat Si Nyonya Tua sulit untuk menguasai Bola. Di menit 48 Joao Moutinho memberi umpan manis kepada Andrea Raggi namun sundulannya tidak tepat menemui sasaran Buffon.

Menit ke 55 Carvalho melakukan kesalahan dengan menekel Morata di dalam kotak pinalty. Tanpa ampun pengadil lapangan memberikan hukuman bagi Monaco melalui tendangan pinalti. Arturo Vidal sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut serta sukses menciptakan gol ke sudut kiri gawang Monaco dan gol tersebut membuat fans bergerumuh. Kini skor berubah 1-0 untuk tim tuan rumah.

Hasil tersebut terus bertahan hingga peluit panjang di bunyikan. Hasil kemenangan ini menjadi modal penting untuk Juventus akan siap menghadapai Monaco pada 23 April yang akan datang.