Ternyata Muller Takut Lawan Porto

Ternyata Muller Takut Lawan Porto

240
0
SHARE
Ternyata Muller Takut Lawan Porto
Ternyata Muller Takut Lawan Porto

Muller : Porto Wajib Diwaspadai

 

 

Rebutbola – Striker Bayern Munchen, Thomas Muller menyatakan bahwa Porto sebagai calon lawan timnya nanti, akan tetap menebarkan ancaman meski timnya, Bayern Munich lebih diunggulkan dalam laga dinihari nanti.

Muller yang sukses ikut membawa Die Roten ke fase delapan besar usai menyingkirkan wakil Ukraina, Shaktar Donetsk dengan agregat 7-0 pun bertekad kembali membawa untuk meraih hasil positif kala Bayern harus bertandang ke Portugal untuk melakoni laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions di Estadio do Gragao, markas Porto Kamis, dinihari nanti.

“Porto memenangkan tempat pertama di fase grup, satu grup bersama Shakhtar yang menjadi runner up, maka mereka selangkah lebih baik. Saya rasa mereka punya banyak pemain yang lebih sering menguasai bola,” kata Muller dilansir laman UEFA.

“Pemain mereka cepat dan sangat terampil, dan beresiko merepotkan kami, maka kami harus waspada. Tentu saja kami lebih diunggulkan dalam laga nanti, namun dalam hal apapun kami tidak meremehkan Porto sama sekali. Kami ingin menampilkan performa luar biasa dan mengambil sesuatu dari laga tandang nanti,” tegas penyerang timnas Jerman tersebut.

Sementara ini, penyerang berusia 25 tahun tersebut tercatat sebagai top skor sementara Bayern Munchen dalam kompetisi Liga Champions, total Muller telah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan yang telah ia lakoni bersama jawara Jerman tersebut.