Valencia Minta Silva Pulang Kampung

Valencia Minta Silva Pulang Kampung

238
0
SHARE
Valencia Minta Silva Pulang Kampung
Valencia Minta Silva Pulang Kampung

Valencia Ingin Pulangkan David Silva ke Spanyol

Rebutbola – Menurut Laporan yang diturunkan oleh kantor berita The Sun, Raksasa La Liga, Valencia, dikabarkan tengah membidik salah satu pemain sentral dalam skuat  Manchester City musim ini sekaligus mantan bintang mereka, David Silva.

Pemain mungil tersebut memang sempat menjadi pujaan publik Mestalla saat dirinya menghabiskan 4 tahun karirnya bersama Valencia, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Manchester City pada tahun 2010 silam.

Sejak kedatangannya ke Etihad Stadium 2010 silam, Silva menjelma menjadi aktor penting yang tidak tergantikan dalam kesuksesan yang telah diraih oleh The Citizen beberapa musim belakangan.

Valencia yang baru saja diambil alih oleh Investor baru belakangan ini, tengah diambang masuk kembali ke Liga Champions musim depan. Valencia yang saat ini menempati posisi empat dengan raihan 65 poin hanya berjarak satu poin dengan pengisi zona Liga Champions di posisi tiga, Atletico Madrid.

Dan jika ambisi Valencia untuk kembali bermain dikancah Liga Champions musim depan tercapai, maka klub yang bermarkas di Mestalla tersebut dikabarkan siap belanja besar-besaran demi meraih sukses di kancah Eropa.

Valencia sendiri tengah di ambang masuk kembali ke Liga Champions musim depan, dan jika mereka mampu melakukannya, maka klub bakal bersiap mendatangkan sejumlah bintang untuk memperkuat armada mereka.

Mereka sebelumnya menargetkan Juan Mata, namun kebangkitan sang pemain di Manchester United membuat kans sang pemain untuk pindah menjadi tertutup. Silva lantas dipilih, lantaran City kabarnya ingin membuang beberapa pemain senior mereka di bursa transfer musim panas yang akan datang.