Abate Siap Jauhkan Inter Dari Eropa

Abate Siap Jauhkan Inter Dari Eropa

177
0
SHARE
Abate Siap Jauhkan Inter Dari Eropa
Abate Siap Jauhkan Inter Dari Eropa

Rebutbola – Pemain Bertahan milik AC Milan yaitu, Ignazio Abate bersemangat untuk taklukan sang tetangga yaitu Inter Milan pada saat Derby nanti. Abate sangat inginkan sebuah kemenangan yang berarti bagi pada Derby kali ini, pasalnya di laga derby terakhirnya mereka hanya mampu bermain imbang 1-1, dan kemenangan kali ini ingin ia persembahkan untk para Milanisti di seluruh dunia.

Klub yang memilki sapaan Rossoneri ini akan segera menghadapi tetangganya dalam rangka Derby Della Madomnina di Giuseppe Meazza. Bila dilihat dari sebuah prestasi di musim ini Milan dan juga Inter belum begitu maksimal dalam performanya, mereka tidak kunjung mendapatkan kesetabilan dalam skema permainannya, Inter mengalami masa sulit pada musim ini dan ini juga berlaku kepada AC Milan yang mengarungi musim ini dengan sedikit catatan lebih baik. Keunikannya saat ini adalah Milan dan Inter hanya memilki selisih satu poin saja di klasemen sementara Serie A Italia.

Abate memliki tekad yang sangat kuat untuk mempermalukan Inter dikandang, dikarenakan jika yang kalah dalam Derby Della Madonina kali ini akan membuat klub tersebut semakin jauh dalam perburuan zona Eropa.

“Derby kali ini akan menjadi Derby Della Madoninna yang berbeda dari sebelumnya, karena kali ini menghadirkan suasana perebutan. “Ungkap Abate.

“Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk klub dan tidak ingin mengecewakan pemain ke dua belas kami yaitu, supporter. Kami akan lakukan Derby kali ini dengan sungguh sungguh dan berusaha untuk tidak teledor di segala lini kami. Untuk itu kami tidak membuat kekecewaan pada saat Derby berjalan nanti.”Tutup pemain bernomor punggung 20 tersebut.