Akhir Pekan Yang Ditunggu Lazio

Akhir Pekan Yang Ditunggu Lazio

430
0
SHARE
Akhir Pekan Yang Ditunggu Lazio
Akhir Pekan Yang Ditunggu Lazio

Rebutbola – Klub Italia yang kini di tangani oleh Stefano Pioli, Lazio memang bisa dibilang dalam performa yang maksimal saat ini. Hasil yang memuaskan juga diraih oleh elang biru ini sejak Februari pertengahan lalu, Anderson dan kawan kawan berhasil menuai kemenangan beruntun. Tapi apakah yang terjadi saat Lazio dipertemukan dalam laga yang dinanti nanti, yaitu pada saat melawan Juventus pada akhir pekan ini? Apakah Lazio akan meraih kemenangan?

Lazio kini memiliki prestasi yang cukup terbilang bagus, terbukti setelah menelan sebuah kekalahan ketika 9 Februari yang lalu saat melawan Genoa, Lazio pun harus menyerah dengan skor akhir 0-1. Akan tetapi setelah kekalahannya tersebut atas Genoa sang pelatih berhasil memperbaiki performa anak asuhnya sehingga mereka dapat nmempertahankan sebuah catatan baik yaitu selalu menang di delapan laga terakhir ini. Pada sebuah pertandingan ke delapan, tim berseragam biru laut ini mampu melibas Empoli dengan skor akhir 4-0.

Hasil baik yang diraih oleh Stefano cs tersebut membuat nya mampu merebut posisi klub sekotanya yaitu AS Roma dari posisi ke dua klasemen sementara Serie A Italia. Pada saat ini pun Lazio berhasil bertengger di urutan kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan poin sebanyak 58 poin dan memiliki selisih 12 poin dengan Juventus sang pemuncak klasemen.

Dengan catatan yang baik tersebut tetap saja Lazio tidak mau bersombong diri untuk memandang Bianconneri yang akan di hadapinya saat akhir pekan ini.

Sang pelatih Lazio yaitu, Stefano Pioli selalu mengingatkan akan kewaspadaan terhadap para lawan mereka karena bola itu bundar dan apapun bisa terjadi menurut Pioli. Jadi Lazio akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik dalam setiap laganya dan tidak mau memandang enteng para lawan.