Bulan Terakhir Untuk Dybala

Bulan Terakhir Untuk Dybala

250
0
SHARE
Kisruh Perebutan Dybala
Kisruh Perebutan Dybala

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini telah membeberkan bahwa ada salah satu pemain andalan milik Palermo yang akan segera hengkang pada bulan ini.

Pemain tersebut yaitu, Paolo Dybala yang akan segera hengkang dari Palermo pada bulan ini, dan klub yang akan di tuju oleh Dybala di antara nya yaitu AS Roma, Juventus, dan juga Inter Milan.

Sang Presiden Palermo ini sudah mengeluarkan ultimatum kepada klub klub tersebut yang menginginkan jasa dari pemain berusia 22 tahun ini.

Karena menurut sang presiden akan terjadi perang dalam proses penawarna yang sengit di antara klub klub yang menginginkan servis dari Dybala, selain itu juga Dybala nantinya akan melebihi apa yang telah di patok oleh Sang Presiden.

“Kami akan segera menjual Dybala pada akhir bulan April ini, dan klub Italia seperti AS Roma dan Juventus sudah siap utnuk merekrut nya.”

“Namun andai saja ada klub luar Serie A yang menginginkan Dybala, akan saya pertimbangkan proses transfer tersebut.” Ungkap Zamparini kepada media Sky Sports.

Di Serie A pada musim ini penampilan dari pemain muda berdarah Argentina itu memang cukup apik, buktinya saja pemain berusia 22 tahun ini berhasil mencetak 13 gol dan juga 9 assist dalam 29 penampilan nya bersama Palermo.

Dan ini merupakan penampilan dari Dybala yang cukup baik di Serie A pada musim ini.