Dua Gol Suarez Permalukan David Luiz

Dua Gol Suarez Permalukan David Luiz

283
0
SHARE
Dua Gol Suarez Permalukan David Luiz
Dua Gol Suarez Permalukan David Luiz

Rebutbola – Lionel Messi mengaku hari ini sangat gembira dengan permainan yang ditunjukan rekan trisulanya, Neymar dan Suarez saat laga tandang melawan rakasasa Prancis, Paris Saint Germain di ajang Liga Champions dini hari tadi.

Striker berkebangsaan Argentina tersebut, melihat bahwa mantan pemain Liverpool itu yang kini menjadi rekannya di lini depan Braulgrana semakin membaik, Ia terlihat semakin memahami permainan indah yang dimiliki klub Catalan ini, padahal dirinya tidak di didik bermain dengan skema tiki taka. Meski di laga ini Messs tidak mencetak gol satu pun, namun dengan melihat rekan rekannya berhasil mencetak gol sudah membuat dirinya puas.

Lusi Suarez berhasil mencetak dua gol indah di laga ini, dan satu gol lagi dicetak oleh Neymar. Di laga tersebut memang terlihat seringnya striker Uruguay ini berduel dengan salah satu mantan pemain Chelsea David Luiz.

Pemain berambut kribo itu masuk menggantikan sang kapten Thiago Silva akibat cedera, ia masuk dengan percaya diri yang sangat besar, namun nyatanya, permainan dari pria Brazil itu sering di patahkan di barisan pertahanannya sendiri oleh Suarez sehingga membuat blunder yang cukup parah bagi gawangnya sendiri.

Di laga ini Luiz menjadi korban utama dari kelincahan Suarez, gol pertama yang di cetak Suarez berkat keberhasilannya mengolongkan bola di antara kedua kaki Luiz, gol indah pun tercipta, dan gol kedua dari Suarez pun terjadi dengan mnegolongkan bola lagi ke celah diantara kedua kaki David Luiz, lagi lagi  Suarez bisa memamerkan giginya. Luiz hanya mampu terdiam dan merenungkan cemoohan apa yang akan ia dapatkan setelah laga ini.

Di laga lainnya, mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola nampaknya tidak senasib dengan dengan mantan klubnya ini. Bermain ke kandang Porto pasukan Die Rotten harus merelakan gawangnya di bobol oleh Quaresma dan kawan-kawan, Munich kalah 1-3 dari tuan rumah.