Dybala Tak Mungkin Ke Liga Inggris

Dybala Tak Mungkin Ke Liga Inggris

162
0
SHARE
Dybala Tak Mungkin Ke Liga Inggris
Dybala Tak Mungkin Ke Liga Inggris

Rebutbola – Pemain Palermo, Paolo Dybala menyatakan bahwa dirinya ini tidak akan mungkin hijrah ke Manchester United dan juga Arsenal atau klub klub Premier League Lainnya.

Karena Dybala hanya ingin terus bermain di ajang Serie A pada musim depan, meskipun pindah tetap saja Dybala bermain untuk Serie A di musim depan.

Dan ini membuat pihak Manchester United dan juga Arsenal terancam gagal mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain Palermo tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia, yang sudah membulatkan bahwa Paolo Dybala akan melanjutkan karir nya di Serie A meskipun tidak lagi di Palermo.

Maka demikian lah perebutan Dybala pada musim ini akan diramaikan oleh tiga klub dari Serie A, di antaranya yaitu Inter Milan, AS Roma, dan juga Juventus.

Ketiga klub Serie A ini memang sudah memberikan sinyal kencang terhadap sang agen untuk membicarakan masa depannya.

Pemain berusia 22 tahun ini di Palermo sudah mencetak 13 gol dan assist sebanyak 9 dalam 29 penampilan nya.

Dan ini pertanda bahwa Dybala merupakan calon penerus genarasi pemain yang baik di Serie A karena perfroma yang terbaik nya ini di kompetisi tertinggi Italia musim ini.

Pihak Palermo juga tidak bisa melarang pemain nya itu untuk pergi dan memilih klub barunya di musim depan nanti, namun Dybala belum memilih mana klub yang pantas untuk dibela.

Pada musim ini saja Dybala sudah menolak perpanjangan kontrak dengan pihak Palermo.

Akan tetapi pihak Palermo mengisyaratkan terhadap klub klub yang menginginkan jasa dari Dybala, syarat tersebut yaitu menjual Dybala dengan harga sebesar kurang lebih dari 40 Juta Euro.