Komentar Candreva Untuk Lazio

Komentar Candreva Untuk Lazio

703
0
SHARE
Komentar Candreva Untuk Lazio
Komentar Candreva Untuk Lazio

Rebutbola – Antonio Candreva yang berposisi sebagai seorang gelandang di Lazio mengaku bangga dengan Lazio saat ini yang telah usai melewati masa sulit nya dengan menjaga kemenangan hingga delapan buah pertandingan. Menggeser sang tetangga yaitu, AS Roma di posisi ke dua, sehingga Candreva menyebut bahwa Simbol kota Roma adalah Lazio.

Kekalahan terakhir mereka terjadi pada tanggal 15 Februari lalu yang didapatinya dari Genoa dengan hasil akhir 0-1. Akan tetapi setelah itu klub Elang Biru ini mampu membuktikan bahwa mereka bukanlah klub yang dapat di pandang sebelah mata saja.

Lazio yang kini bertengger di posisi ke dua klasemen sementara Serie A Italia, unggul satu tingkat dari rival sekota mereka yaitu, Giallorosi mengaku siap mempertipis jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen, Juventus meski sulit jika harus merebut posisi mereka.

Sebuah peluang untuk menuju ke atmosfir liga Champions kini terbuka cukup lebar bagi mereka, andai mereka bisa bertahan di posisi kedua hingga akhir musim, maka secara otomatis mereka akan masuk dalam pengundian grup di kompetis bergengsi se dunia..

“Sakarang saya dapat merasakan kenyamanan yang lebih di klub ini.Karna semua yang ada disini membuat hati saya senang dan tentu saja saya bangga dengan Lazio.”Ungkap Candreva kepada Football Italia.

“Saya sangat merasakan kebanggaan yang luar biasa dapat mengenakan seragam biru muda ini, karean ini adalah symbol kota Roma ini.” Tutup Candreva.