Masa Depan Klose Di Liga Brazil

Masa Depan Klose Di Liga Brazil

297
0
SHARE
Klose Akan Segera Bergabung Dengan Sau Paulo
Klose Akan Segera Bergabung Dengan Sau Paulo

Rebutbola – Striker veteran milik Lazio, Miroslav Klose dikabarkan akan segera hengkang dari Lazio di musim depan nanti, karena dianggap sudah cukup performa nya untuk Lazio pada musim ini.

Dan juga Klose meneybutkan bahwa ingin sekali bisa bermain di Liga Brazil bersama klub ternama, Sau Paulo.

Pemain asal Jerman ini lebih memilih bergabung dengan Sau Paulo di Liga Brazil ketimbang memilih bisa berlaga di ajang Premier League bersama klub klub besar disana.

Memang Klose saat ini diyakini akan segera meninggalkan Lazio di musim depan nanti, pemain Gaek ini memang performa nya tetap saja hebat.

Buktinya saja sebelum Klose mengeluarkan pernyataan tentang kepindahan nya ini, sudah ada dua klub Premier League yang menaruh harapannya kepada Klose untuk bisa bergabung ke klub tersebut.

Dua klub tersebut yaitu Aston Villa dan juga Tottenham Hotspurs yang masih menginginkan jasa dari pemain berusia 36 tahun tersebut.

Namun Fox Sports Brazil, mengkalim bahwa Sau Paulo sampai saat ini belum tertarik untuk bisa mendatangkan pemain legendaris Tim Nasional Jerman tersebut.

Karena hingga saat ini pihak klub dari Sau Paulo belum mengirimkan perwakilan nya ke Italia untuk bisa melakukan negoisasi transfer dari Klose.

Pemain Jerman yang sempat menjadi pencetak gol terbanyak di piala Dunia ini sempat juga memikirkan bahwa dirinya ingin hijrah menuju Liga Amerika Serikat.

Pada musim ini di Serie A, performa dari Klose juga begitu baik, buktinya pemain berumur 36 tahun ini berhasil mencetak 13 gol dari 27 pnampilan nya bersama Lazio.

Selain itu juga Miroslav Klose sampai saat ini sudah berhasil membawa Lazio duduk di peringkat kedua klasmen di ajang Serie A musim ini.