Medel Yakin Bisa Menang

Medel Yakin Bisa Menang

164
0
SHARE
Medel Yakin Bisa Menang
Medel - photo

Rebutbola – Pemain tengah Nerazzuri yaitu, Gary Medel yakin bahwa dirinya bisa amankan tiga poin dari AC Milan pada saat derby akhir pekan ini. Karena itu Medel selalu mengatakan ucapan semangat dan motivasi kepada temannya agar rekan rekannya seklub bisa bermain dengan optimisme yang tinggi.

Anak asuh Roberto Mancini akan berlaga dalam laga yang bertajuk Derby Della Madonnina di Giuseppe Meazza akhir pekan ini. Pada saat pertemuan yang pertama waktu itu pada bulan Novermber 2014 silam, Inter Milan dan AC Milan harus rela berbagi poin dengan skor akhir pertandingan 1-1, kala itu Joel Obi berhasil menjadi pencetak skor.

Pada musim ini merupakan musim yang cukup sulit bagi kedua kesebelasan dengan bukti bahwa kedua kesebelasan ini berada di papan tengah klasemen sementara Serie A Italia. Akan tetapi optimisme dari seorang Medel tetap terjaga. Pemain yang memilki tattoo di lengan nya ini ingin sekali meraih kemenangan dari AC Milan. Menurut Medel Kemenangan ini juga bisa menjadi obat bagi kegalauan Inter pada musim ini yang lumayan buruk untuk pasukan Roberto Mancini.

“Saya selalu berharap bahwa suasana di Giuseppe Meazza nanti menjadi suasana yang bagu untuk Inter Milan dan suasana yang tegang untuk AC Milan.Hal itu di harapkan oleh pemain bernomor punggung 18 itu guna mengunci kemenangan atas Rossoneri.” Ungkap Medel.

“Saya selalu memebri tahu kepada pasukan saya agar tampil dengan garang tanpa harus melakukan sebuah kesalahan yang tidak perlu.” Tutup Medel.