Chelsea Atau Barca

Chelsea Atau Barca

363
0
SHARE
Juve Tolak Tawaran Barca Senilai £58m
Juve Tolak Tawaran Barca Senilai £58m

Pogba Bingung Tentukan Keputusan

Rebutbola – Pemain bernomor punggung 6 di Juventus yaitu, Paul Pogba tengah menjadi sorotan tajam karena perkembangan karir nya yang seru untuk di tebak dan di perbincangkan. Paul Pogba memiliki dua buah pilihan klub yang akan menjadi tempatnya berlabuh pada musim depan, pilihannya adalah Chelsea atau Barcelona.

Kabar Juventus akan ditinggalkan oleh Pogba pada saat akhir musim ini memang masih menjadi sebuah prediksi yang belum tentu kebenarannya. Di bursa transfer musim depan kemungkinan akan tercantum nama Paul Pogba sebagai pemain yang paling di inginkan oleh banyak klub besar asal Eropa.

Kini pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan hanya terpaku pada dua pilihan yaitu, Barcelona atau Chelsea. Pogba mengaku bahwa dirinya masih labil dengan keputusannya untuk membela siapa. Kabar ini didapatkan dari pendapat seorang pengamat bola yang bernama Graham Hunter di Sky Sport.

Memang kabar terbaru yang beredar, dua klub yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa pemain muda asal Prancis tersebut adalah klub Catalan dan juga The Blues Chelsea. Keduanya saling sikut menyikut untuk dapatkan Paul Pogba.

“Menrut dari sebuah sumber yang saya terima, Chelsea dan Barca telah menawarkan penawaran yang cukup menggiurkan bagi pria Prancis itu, sehingga membuat dirinya bingung untuk memutuskan akan memilih yang mana.” Ungkap Hunter.

“Karir dari pria ini memang sedang ditentukan di tangannya sendiri, andai dia salah memilih klub dan ia gagal dalam masa beradaptasi bukan tidak mungkin sinarnya akan langsung meredup.” Tutup Hunter.