Juve Punya Catatan Baik

Juve Punya Catatan Baik

219
0
SHARE
Siap Bangkit Demi Perbaiki Reputasi
Siap Bangkit Demi Perbaiki Reputasi

Siap Bangkit Demi Perbaiki Reputasi

Rebutbola – Bianconneri akan brsikeras untuk memperbaiki reputasinya setelah kemarin sempat kalah dengan penghuni zona degradasi yaitu, Parma. Catatan positif Juventus berakhir saat di kalahkan Parma di kandang Parma, Ennio Tardini. Lalu pada akhir pekan Pirlo dan kawan kawan akan menghadapi klub yang sedang on fire pada saat ini yaitu, Lazio.

Pertandingan ini pun bisa dimanfaatkan oleh kedua belah pihak sebagai ajang pemanasan sebelum menjalani laga final Coppa Italia yang akan mempertemukan mereka.

Usaha untuk memperbaiki prestasi setidaknya sudah dilakukan oleh anak asuh Allegri ini pada saat mengalahkan AS Monaco di Liga Champions dengan skor akhir 1-0. Kini jelang laga melawan Lazio di ajang Serie A, si nyinya tua berpotensi untuk meraih sebuah hasil posotif yaitu sebuah kemenangan yang merapatkan Buffon dan kawan kawan kepada Scudetto.

Meski demikian Juventus tetap akan menaruh sebuah kewaspadan terhadap Lazio yang siap dari mana saja mengancam Juventus, mengingat karir Lazio yang sekarang meroket kearah yang sangat positif disertai dengan catatan baik yaitu, meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir dan berhasil menduduki posisi ke dua di klasemen sementara Serie A Italia.

Salah satu fakta yang mampu membuat Juventus menambah percaya dirinya dengan catatan yang cukup positif terhadap Lazio di 20 pertemuan terakhir nya. Teringat akan hal ini bisa saja menjadi senjata pasukan La Vecchia Signora untuk mengalahkan Lazio.