Mancini Ingin Main Aman

Mancini Ingin Main Aman

220
0
SHARE
Tiga Poin Jadi Syarat Mutlak
Tiga Poin Jadi Syarat Mutlak

Tiga Poin Jadi Syarat Mutlak

Rebutbola – Yang menjadi fokus dari seorang Roberto Mancini pada Derby kali ini adalah sebuah kemenangan yang mutlak. Dedrby Della Madonnina ini diadakan pada akhir pekan ini. Roberto sang pelatih pun mengaku hanya akan bicarakan soal Eropa setelah melihat hasil pertandingan ini.

Derby kali ini akan di adakan di kandang Inter Milan yaitu, Giuseppe Meazza pada senin (20/04/2015) dini hari WIB. Derby Della Madonnina kali ini bukan sekedar memperebutkan juara untuk menjadi pemegang kawasan di Milan dan juga adu gengsi yang cukup besar, namun disini juga sekaligus untuk menjaga sebuah tiket untuk ke Eropa.

Inter Milan masih memiliki kesempatan untuk berkreasi di liga Eropa meskipun kini mereka berada di tengah urutan klasemen sementara Serie A Italia. Karena untuk mendapatkan tiket ke liga Eropa batasnya adalah lima besar. Nerazzuri masih memilki selisih poin dengan Sampdoria yang menjadi batasan akhir liga Eropa, Rannochia dan kawan kawan harus mengumpulkan 9 poin dari sekarang jika ingin menggeser Sampdoria dari posisi ke lima klasemen sementara Serie A Italia. Rossoneri sedikit lebih baik dari pada Inter Milan dengan hanya memiliki kekurangan sebanyak 8 point untuk mendepak Sampdoria.

Meski begitu, yang menjadi prioritas utama seorang Roberto Mancini adalah mengamankan tiga poin dan dengan begitu masalah ke liga Eropa nantinya akan berjalan dengan seiring waktu.