Van Ginkel Siap Tinggalkan Milan

Van Ginkel Siap Tinggalkan Milan

605
0
SHARE
Van Ginkel Akan Kembali Ke Chelsea
Van Ginkel Akan Kembali Ke Chelsea

Rebutbola – Pemain gelandang AC Milan, Marco Van Ginkel saat ini sedang dalam masa pinjaman dan bermain untuk pasukan Inzaghi di Serie A, sebelum nya memang sempat bermain untuk Chelsea di ajang premier League.

Akan tetapi menurut sang agen dari Van Ginkel menyebutkan bahwa, pemain muda yang kini berseragam Merah Hitam akan kembali lagi membela Chelsea pada musim depan dan dipastikan juga meninggalkan San Siro.

Gelandang muda beradarah Belanda ini memang masih bersetatus sebagai pemain pinjaman, namun tak menutup kemungkinan juga apabila pemain asal Belanda ini memilih bertahan di Skuat Inzahi saat ini.

Hanya saja menurut Karel Jansen mengklaim bahwa sang agen nya ini seperti nya lebih memilih kembali lagi bisa membela klub asal London dan berkostum The Blues.

“Bertahan di San Siro? bisa saja terjadi, dan tidak ada alasan untuk menepis kabar tersebut, karena agen saya ini juga tidak begitu buruk performa nya di skuat Milan pada musim ini.” Tutur Karel Jansen pada Voetbalprimeur.

“Akan tetapi apabila membicarakan Ginkel akan segera bertahan di San Siro ini merupakan pembicaraan yang terlalu dini, dikarenakn semua prediksi masa depan nya hanya bergantung kepada keputusan pihak Chelsea.”

“Pihak kami harus segera cepat bertindak untuk mengambil keputusan terkait keinginan Van Ginkel. Chelsea sebenarnnya juga masih menginginkan jasa dari Ginkel, maka dari itu saya hanya bisa berharap masalah ini bisa tuntas sebelum transfer selanjutnya dibuka.”

Pemain asal Belanda yang berumur 22 tahun ini mencatatkan sepuluh kali penampilan nya bersama pasukan Inzaghi di Serie A pada musim ini, memang tidak begitu baik performa nya dan juga tidak begitu buruk dalam perfroma nya ini.