Dybala Sudah Tentukan Keputusan

Dybala Sudah Tentukan Keputusan

626
0
SHARE
Dybala Sudah Tentukan Keputusan
Dybala Sudah Tentukan Keputusan

Rebutbola – Pemain striker Palermo, Paolo Dybala kini sedang dikabarkan bahwa sudah menentukan klub musim depan nya nanti.

Ini semua dikarenakan Paolo Dybala nampaknya hanya ingin bermain di Bainconeri dan tidak ingin meninggalkan Serie A sampai kapan pun.

Memang selama ini pemain Argentina itu selalu dibicarakn oleh pihak Palermo bahwa dirinya akan segera pindah dari tim nya saat ini pada bursa transfer musim depan nanti.

Akan tetapi Dybala sampai saat ini masih belum mau memberi tahukan kepada media Italia klub mana yang akan Dybala tuju.

“Si Nyonya Tua bukan lah tim yang buruk bagi Dybala untuk bermain di sana suatu saat nanti, karena Dybala masih ingin bermain di Serie A sampai minimal 2 tahun lagi.”

“Dybala pun sudah menyebutkan bahwa Juventus lah tim yan bagus dan cocok untuk dihuni oleh pemain seperti Dybala ini.” Tegas Gustavo Mascardi, salah satu agen dari Paolo Dybala kepada Tuttosport.

Beppe Marota juga sudah melayangkan sebuah penawaran yang tinggi untuk pemain seperti Paolo Dybala ini.

Banyak tawaran untuk pemain berusia 22 tahun ini, dikarenakan perfroma nya yang apik pada musim ini di Palermo.

Salah satu tim besar Eropa yang sudah melepas tawaran untuk Dybala yaitu tim besar dari Premier League, Chelsea.

“Zamparini meminta Dybala ini dijual dengan haga sebesar 40 Juta Euro, namun akan tetapi kemarin Chelsea hahnay berani menawarkan harga dibawah 40 Juta Euro, dan kami akan mempertimbangkan proses negoisasi tersebut.”