Giornata 31 Wajib Diwaspadai

Giornata 31 Wajib Diwaspadai

242
0
SHARE
Massimiliano Allgeri
AAllegri - photo

Rebutbola – Pada akhir pekan ini akan dilangsungkan giornata ke 31 Serie A pada musim ini antara Juventus yang akan menjamu Lazio sebagai runner up.

Akan tetapi performa dari Lazio saat ini sedang menanjak dan tidak boleh diremehkan begitu saja oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Allegri sendiri juga tidak mau membandingkan jarak 12 poin nya dengan Lazio karena bisa saja menganggu performa dari anak asuhnya.

Lazio tidak pantas untuk diremehkan karena Lazio belakangan ini sudah meraih hasil delapan pertandingan dengan kemenangan.

Inilah merupakan kehebatan dari para pemain Biancocelesti dalam melakukan di setiap pertandingan Serie A pada musim ini.

“Menurut saya ini merupakan laga Scudetto, dimana saat laga tersebut pasti ada rasa ingin saling mengalahkan dengan segala cara.”

“Dari pertandingan ini hingga melawan Sampodriadi giornata ke 34, itu semua akan menentukan nasib dari anak asuh saya apakah pantas utnuk bisa merebut gelar Scudeti yang ketiga kalinya berturut turut.” Ungkap sang Allenatore dikutip fourfourtwo.com.

Allegri harus bisa mengatur taktik dengan baik utuk bisa mengalahkan pasukan dari Stefano Pioli itu.

Meskipun pada laga terakhir Juventus hanya menang dengan skor 1-0 oleh AS Monaco di laga perempat final di Liga Champions, dan gol tersebut dicetak oleh tendangan pinalti dari Arturo Vidal.

“Saya akan menurunkan tim terbaik saya demi guna bisa mengalahkan Lazio seperti di putaran pertama lalu, setelah itu baru saya bisa memikirkan yang lain nya seperti mengalahkan AS Monaco dan juga Torino.” Ujarnya.