Gli Aquilotti Sedang Membara

Gli Aquilotti Sedang Membara

178
0
SHARE
Gli Aquilotti Sedang Membara
Gli Aquilotti Sedang Membara

Rebutbola – Performa dari Lazio di musim ini memang cukup fantastis, dengan skuat yang ada mereka saat ini bisa merangsek ke posisi kedua klasmen tepat di bawah Juventus.

Akan tetapi Lazio akan terus berusaha untuk menyalip posisi dari Juventus di pemuncak klasmen sampai akhir musim ini.

Di laga selanjutnya Lazio akan menyambangi Juventus Stadium untuk bertanding di lanjutan Giornata ke 31 di ajang Serie A, dengan catatan Lazio meraih 100 persen kemenangan di delapan laga terakhirnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan segera memasang strategi yang jitu untuk bisa mengalahkan sang rival nya tersebut pada laga lanjutan Serie A nanti.

Allegri pun cukup kagum dengan performa dari Gli Aquilotti yang sangat membara, apalagi mereka bertekad untuk bisa mengejar perolehan poin dari anak asuh Allegri sampai akhir musim Serie A berakhir.

“Lazio pada musim ini memang sedang menjalani masa masa yang paling luar biasa, buktinya saja kubu Lazio pada putaran pertama saja sudah menadpatkan kepercayaan diri di dalam tubuh mereka masing masing untuk bisa meraih gelar Scudetto dengan kemampuan yang mereka miliki saat ini.”

“Memang tak ada yang mengira Lazio akan bermain sebaik ini, bahkan mereka pun sempat di pandang sebelah mata oleh tim tim besar Serie A.”

“Akan tetapi skuat Lazio membuktikan nya tanpa banyak omong kosong yang tidak perlu di lakukan selama ini.” Puji mantan pelatih Rossonerri dikutip fourfourtwo.com.

Di putaran pertama Juventus berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 3-0, dan cukup membuat fans dari Lazio tertunduk lesu melihat para pemain nya ini berhasil dikalahkan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Gol gol yang di cetak oleh Juventus saat itu ialah Paul Pogba yang memborong dua gol sekaligus serta Carlos Tevez yang juga ikut mencatatkan namanya di papan skor saat itu.