Milito Akan Hadir Di San Siro

Milito Akan Hadir Di San Siro

197
0
SHARE
Milito Akan Hadir Di San Siro
Milito Akan Hadir Di San Siro

Rebutbola – Pada akhir pecan ini akan diselenggarakan Derby Della Madonnina yaitu pertandingan rival sekota antara Inter Milan menghadapi AC Milan. Terkait akan hal itu mantan ujung tombak Inter Milan, Diego Milito mengatakan akan menonton Derby ini dan ia berharap Nerazzuri akan meraih tiga poin dikandang.

Di pertemuan pertama mereka di musim ini, yang pada saat itu Milan bersetatus sebagai tuan rumah, di Derby Della Madonnina, hanya berakhir dengan skor imbang 1-1. Dan Derby kedua pada musim ini adalah leg kedua. Kali ini giliran pasukan Roberto Mancini yang manjadi tuan rumahnya.

“Kita semua tahu jika Derby Della Madonina kali ini sangat penting bagi kedua klub untuk memperebutkan tiket masuk ke ligaEropa. Disetiap Derby selalu menimbulkan sebuah kejutan dan ini merupakan tontonan yang ditunggu tunggu oleh para pecinta bola di dunia karena Derby Della Madonnina selalu menghadirkan suasana yang mencekam namun asik untuk dirasakan.”Ungkap Milito kepada Inter Channel.

“Maka dari itu saya tidak mau kelewatan sedetik pun untuk menyaksikan laga ini karena laga ini penuh kejutan yang telah di tunggu tunggu oleh banyak pecinta sepakbola di dunia.”TutupMilito.

Uniknya di Derby kali ini kedua klub telah mengarungi musim yang sebentar lagi akan usai dengan catatan yang kurang baik. Itu terbukti dari posisi mereka yang kurang oke saat ini di klasemen. AC Milan kini sedang terengah engah di posisike 9 klasemen Serie A Italia, sedangkan sang rival berada di bawah satu garis dari AC Milan yaitu di posisike 10.