Musim Terakhir Bagi Tevez

Musim Terakhir Bagi Tevez

335
0
SHARE
Carlos Tevez
Carlos Tevez

Tevez Akan Segera Berlabuh Ke Boca Juniors

Rebutbola – Pemain striker Juventus, Carlos Tevez untuk saat ini dikabarkan akan segera hengkang dari Serie A dan menuju Liga Argentina di kampung halaman sebenarnya.

Dan juga pemain asal Argentina itu sudah mendapatkan restu dari petinggi Juventus untuk bisa hijrah dari Juventus menuju Boca Juniors di akhir musim ini.

Memang seperti yang di ketahui pada musim ini, bahwa Carlso Tevez akan segera pindah dari Juventus Stadium, dan juga ingin kembali bermain di Argetina.

Bahkan rencana dari pemain yang lehernya terkena luka bakar ini adalah untuk bisa pensiun atau gantung sepatu di klub liga Argentina yaitu Boca Juniors.

Mantan striker Manchester United dan Manchester City ini juga baru akan pergi dari Si Nyonya Tua pada akhir 2016 mendatang, tepatnya pada saat masa kontraknya habis.

Namun menurut laporan dari Corriere della Sera, Carlos Tevez sudah meminta izin kepada manjemen klub Juventus unutk segera pindah klub di akhir musim ini.

Namun pihak klub nampaknya tidak akan mengizinkan pemain berusia 31 tahun ini untuk cepat cepat hengkang dari Juventus sebelum masa kontrak nya habis nanti di tahun 2016.

Akan tetapi pihak Juventus pun tidak bisa melarang nya kalau saja ini memang kemauan dari Carlitos, walapun kubu Juventus berharap untuk Tevez sabar dan membatalkan niatannya tersebut utnuk pindah dari Bianconeri.

Surat kabar dari Italia menjelaskan bahwa pihak klub tidak bisa menahan keinginan dari Tevez untuk segera pindah dari Juventus di akhir musim ini.

Ini semua dikarenakan pihak Juventus memang sudah memiliki hubungan yang begitu erat dengan mantan pemain Red Devils tersebut.

Meskipun pihak klub Juventus memberikan izin, akan tetapi pihak klub juga memberikan syarat untuk Carlitos untuk bisa tetap fokus bermain untuk Juventus sampai akhir musim ini, bahkan kalau bisa Tevez harus bisa memberikan kenangan terindah bagi si Nyonya Tua.

Performa dari Carlos Tevez di Juventus juga tidak begitu buruk, ini semua dilihat dari Tevez yang bisa menyumbangkan 26 gol di semua ajang yang dimainkan olehnya sebanyak 38 kali.

Dan di antara 26 gol tersebut, mantan pemain Manchester City ini juga berhasil mencetak gol di Serie A sebanyak 17 gol.