Parma Kemabali Dirundung Masalah

Parma Kemabali Dirundung Masalah

248
0
SHARE
Parma Kemabali Dirundung Masalah
Parma Kemabali Dirundung Masalah

Rebutbola – Kembali klub yang memiliki sapaan Gialloblu mendapatkan sebuah masalah. Kali ini adalah sebuah pemotongan poin sebanyak 4 poin. Hal ini disebabkan karena Parma yang belum kunjung membereskan soal gaji para penghuni Estadio Tardini.

Ini memang bukan sanksi pertamanya, Gialloblu sebelumnya juga sudah mendapatkan pemotongan poin sebanyak satu poin dikarenakan masalah yang sama yaitu, masalah gaji yang belum mampu dibayarkan oleh klub sejak bulan Juli yang lalu.

Lalu kemudian karena krisis keuangan yang dialami Parma saat itu Parma resmi dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Dan hal itu membuat FIGC menanggung semua pembiayaan Parma hingga akhir musim ini.

Akan tetapi kali ini Gialoblu tidak mendapatkan keringan dari FIGC dan mereka tetap menjatuhkan Parma dengan sanksi barunya itu, pemotongan empat poin. Menurut kabar dari Footbal Italia, anak asuh Roberto Donadoni ini mendapatkan pemotongan empat poin dikarenakan tunggakan gaji dari bulan September yang lalu yang belum bias dibayar oleh klub.

Dan kini Parma pun semakin terperosok kedalam dasar dari klasemen sementara Serie A Italia dengan hanya memperoleh 12 poin saja, dan sanksi ini juga menghapus rangkaian positif yang di lakukan Donadoni dan pasukannya di empat laga terakhir termasuk saat Parma menahan imbang Inter Milan dan menumbangkan sang pemuncak klasemen sementara Serie A yaitu, Juventus dengan skor akhir 1-0.