Pedro Kian Dekat Dengan Meazza

Pedro Kian Dekat Dengan Meazza

232
0
SHARE
Pedro Kian Dekat Dengan Meazza
Pedro Kian Dekat Dengan Meazza

Rebutbola – Pemain Barca yang memilki nama lengkap Pedro Rodriguez ternyata kini menjadi pemain yang ingin meninggalkan Barcelona, menjelang musim ini usai.

Dikabarkan oleh salah satu media, bahwa Pedro siap meninggalkan Barca dan menujuke Italia untuk membela klub yang berjulukan Nerazzuri yaitu, Inter Milan. Pemain timnas Spanyol itu, Pedro memang seringkali terdengar kabar jika dirinya sudah tidak merasa nyaman di Barcelona, oleh sebab itu berita kepindahannya semakin gencar di beritakan oleh para awak media.

Penyebab ketidaknyamanan Pedro di Barcelona diduga karena seringnya dia mengisi bangku cadangan dan tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk turun bertanding menghadapi paralawan.

Luis Enrique memang jarang menurunkan Pedro saat anak asuhnya bertanding, Enriqeu kini lebih sering menggunakan skema trio Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi. Jadi itu yang membuat Pedro kalah bersaing di skuad utama Catalan.

Corriere Dello Sport telah menurunkan sebuah kabar tentang transfer Pedro Rodriguez. Banyak klub yang ingin menampung Pedro seperti klub asal inggris, Liverpool dan Arsenal yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Meski begitu keliahatannya Pedro lebih senang bermain di Italaia bersama Inter Milan di musim depan. Inter Milan bias jadi menjadi pilihannya untuk merumput di musim yang akan datang.

Perkiraan bandrol seorang Pedro Rodriguez kabarnya kini telah mencapai angka yang cukup spektakuler, yaitu 16,5 juta Euro.