Peluang Datangkan Pemain Wolfsburg

Peluang Datangkan Pemain Wolfsburg

231
0
SHARE
Peluang Datangkan Pemain Wolfsburg
Peluang Datangkan Pemain Wolfsburg

Rebutbola – Sang agen Kevin De Bruyne memberikan pernyataan bahwa agen nya ini bisa saja bermain untuk salah satu klub di Serie A dan segera hengkang dari klub nya saat ini Wolfsburg pada musim depan.

Pemain muda Wolfsburg ini sudah menghabiskan masa masa nya bersama tim asal Bundesliga Wolfsburg selama hampir dua musim lamanya.

Namun sebelum pemain muda asal Belgia ini memutuskan pindah ke Wolfsburg, Bruyne sempat bermain untuk The Blues Chelsea, akan tetapi perfroma dia meredup di tangan kepelatihan Jose Mourinho.

Namun kini jelang berakhirnya musim 2014-2015, sang agen dari Kevin De Bruyne, Patrick De Koster yang menyebutkan bahwa klien nya ini sipa hijrah dari Bundesliga dan bermain di Juventus Stadium di ajang Serie A pada musim depan nanti.

“Musim ini bisa saja jadi musim terakhirnya bagi pemain muda Belgia ini di ajang Bundesliga, dan pasti Bruyne akan memberikan yang terbaik untuk Wolfsburg.” Ungkapnya pada Europa Calcio.

“Saat ini nilai jual dari De Bruyne bernilai sampai 30 Juta Euro, dan saat ini juga ada satu satunya klub yang menggelar pembicaraan terkait proses negoisasi klien kami.”

“Buktinya saja Juventus pun tertarik untUk bisa menerima jasa nya bermain di Juventus Stadium, akan tetapi tak bisa semua pemain bisa menerima segala sesuatunya dengan begitu saja dalam dunia persepakbolaan.” Ujarnya.