Penyesalan Direktur Nerazzuri

Penyesalan Direktur Nerazzuri

832
0
SHARE
Penyesalan Direktur Nerazzuri
Penyesalan Direktur Nerazzuri

Rebutbola – Mantan pemain Inter Milan Philippe Coutinho yang kini berseragam merah ciri khas seragam dari Liverpool telah berhasil menemukan kesuksesan di Premier League, kini Coutinho menjelma menjadi idola baru di Inggris. Terkait akan hal itu direktur Nerazzuri ,Piero Ausilio mengaku merasakan penyeselan karena telah melepas Coutinho ke pemilik Anfield Stadium.

Coutinho Liverpool
Coutinho Liverpool

Nerazzuri kala itu membandrol Bocah asal Brazil ini ke Liverpool dengan harga 8,5 Pounds pada bulan Januari 2013 lalu. Coutinho yang dilepas Inter ke Liverpool kini menjadi bersinar dalam karirnya selama berseragam Liverpool.

Pemain berkebangsaan Brazil tersebut sering terlihat hanya menghiasi bangku cadangan kala masih berseraga mhitam biru di Giuseppe Meazza. Kesempatan Coutinho untuk menunjukan bakatnya di Nerazzuri ternyata sangat minim kala itu. Akan tetapi bagi Ausilio Nerazzuri terlalu cepat mengambil keputusan untuk melepas Coutinho ke klub lain.

Coutinho Inter Milan
Coutinho Inter Milan

“Sebenarnya dia pemain yang bagus, akan tetapi bakatnya itu tidak terlihat di Inter Milan karena terlalu sering menjadi cadangan saat Inter menjalani sebuah laga. Dan kami akui klub kami terlalu terburu buru dalam memutuskan suatu hal yang membuat Coutinho di beli klub lain.” Ungkap Ausilio kepada Sky Italia.

“Saya sangat sedih ketika kerpergian Coutinho dan saya menyayangkan akan hal itu. Dia adalah pemain bagus sebenarnya tetapi dia tidak berhasil menemukan skema permainannya di Nerazzuri.” Tutup Ausilio.