Prediksi Inter vs Milan

Prediksi Inter vs Milan

2946
0
SHARE
Prediksi Inter vs Milan
Prediksi Inter vs Milan

Rebutbola – Derby Della Madoninna adalah sebutan yang sering di dengar saat laga yang mempertemukan rival sekota ini, Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan di Guissepe Meazza yang dipimpin oleh wasit Luca Banti pada tanggal 20 April pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Kompas TV.

Kedua tim ini memang sedang dalam performa yang kurang stabil di musim ini, Inter yang di lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kali kemenangan sedangkan Milan harus kembalai gagal meraih tiga poin penuh di laga terakhirnya.

Terpaut satu poin dari Milan, pasukan Roberto Mancini dipastikan akan tampil dengan habis habisan, mereka dipastikan tidak akan menyianyiakan momen kebangkitan yang mereka dapatkan di laga sebelumnya saat berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor 0-3.

Hingga kini Mancini memang masih dianggap belum bisa memaksimalkan performa pemain barunya seperti Shaqiri dan Podolski, namun Milan harus waspada terhadap duet Icardi dan Palacio yang terlihat tajam di laga sebelumnya, terelbih Mexes dan Paletta dipastikan absen di lagan anti akibat akumulasi kartu.

Di lini tengah, Mancini memiliki pemain dengan gaya permainan yang keras seperti Medel dan Guarin, dan itu diyakini akan menjadi persoalan bagi Nigel De Jong selaku pemimpin di lini tengah Milan.

Namun kelemahan dari lini pertahanan dari Nerazzuri diyakini bisa dimanfaatkan oleh Jeremy Menez cs, rapuhnya bek tengah mereka seperti Ranocchia dan juga Nemanja Vidic menjadi persoalan tersendiri bagi sang pelatih bermbut putih itu, pasalnya Inzaghi memiliki pemain lincah di lini depan mereka, Menez dan juga Cerci diyakini akan memeberikan tusukan tusukan ke kotak pinalti dengan sangat cepat dan Mattia Destro akan siap berada di tengah kotak pinalti untuk membuka ruang.

Di laga ini Inter yang bersetatus sebagai tuan rumah lebih memiliki peluang untuk menang sedikit lebih besar dengan persentase kemenangan 55% sedangkan Milan 45%.

Head to Head

(Serie A 24 Nove 14) AC Milan 1-1 Inter Milan

(Serie A 5 May 2014) AC Milan 1-0 Inter Milan

(Serie A 23 Des 2013) Inter Milan 1-0 AC Milan

Lima Laga Terakhir Inter Milan

12/04/15 Serie A               Hellas Verona 0-3 Inter Milan

04/04/15 Serie A               Inter Milan 1-1 Parma

23/03/15 Serie A               Sampdoria 1-0 Inter Milan

20/03/15 Europa               Inter Milan 1-2 Wolfsburg

16/03/15 Serie A               Inter Milan 1-1 Cesena

Lima Laga Terakhir AC Milan

30/04/15 Serie A               AC Milan 1-1 Sampdoria

04/04/15 Serie A               Palermo 1-2 AC Milan

26/03/15 Friendly             AC Reggiana 0-3 AC Milan

22/03/15 Serie A               AC Milan 3-1 Cagliari

17/03/15 Serie A               Fiorentina 2-1 AC Milan

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan : Handanovic, Nagatomo, Juan Jesus, Ranocchia, Santon, Guarin, Medel, Brozovic, Hernanes, Icardi, Palacio

Pelatih : Roberto Mancini

AC Milan : Diego Lopez, Abatte, Adil Rami, Zapata, Antonelli, Van Ginkel, Nigel De Jong, BonaVentura, Cerci, Destro, Menez

Pelatih : Filippo Inzaghi

Pemain Kunci

Inter Milan : Icardi, Palacio, Handanovic

AC Milan : Menez, De Jong, Diego Lopez

Prediksi Skor Inter Milan 1-0 Milan

Handicap 0 : ¼