Van Gaal Bidik Gelandang Roma

Van Gaal Bidik Gelandang Roma

264
0
SHARE
Van Gaal Bidik Gelandang Roma
Van Gaal Bidik Gelandang Roma

Ditolak Strootman Van Gaal Alihkan Bidikannya Ke Gelandang Lain

Rebutbola – Klub raksasa asal Inggris yaitu, Manchester United mengaku ingin memboyong Miralem Pjanic ke Old Trafford, setelah mendengar kabar bahwa masa depan sang gelandang Giallorosi itu tidak menentu di Roma.

Miralem Pjanic
Miralem Pjanic

Namun sepertinya Setan Merah tidak akan semudah itu mendapatkan jasa Pjanic, pasalnya mereka akan bersaing dengan Liverpool yang telah lebih dulu membidik pemain berusia 25 tahun tersebut. Liverpool telah menyatakan ketertarikannya dengan Pjanic pada awal musim ini dan terus memburu sang gelandang. Meskipun Liverpool lebih dulu dari pada Mancheaster United, tapi De Gea dan kawan kawan tidak akan menyerah begitu saja, karena mereka sangat ingin sekali memperkokoh lini tengah mereka. Dengan mendatangkan Pjanic ke Old Trafford Van Gaal yakin lini tengahnya akan menjadi lebih baik lagi.

Akan tetapi terdengar sebuah kabar yang didapatkan dari The Mirror, gelandang bernomor punggung 15 itu akan segera melakukan negoisasi dengan pihak AS Roma guna memperjelas masa depannya di klub berjulukan serigala Ibu Kota tersebut pada pekan depan. Lalu pemain timnas Bosnia tersebut telah dikabarkan lebih tertarik merumput di Serie A musim depan ketimbang di liga lain.

Sebuah laporan berbeda pun berhembus yang mengatakan kalau Louis Van Gaal melirik Pjanic karena menurutnya Pjanic mampu memperbaiki lini tengah setan merah yang mulai rapuh. Van Gaal juga mengatakan bahwa pemain yang memiliki brewok tipis tersebut dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Mancheaster United pada musim depan.