Cedera Silva Jadi Pukulan Besar

Cedera Silva Jadi Pukulan Besar

234
0
SHARE
Cedera Silva Jadi Pukulan Besar
Cedera Silva Jadi Pukulan Besar

Rebutbola – David Silva akhirnya harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera pada bagian wajah setelah mendapatkan sikutan dari Cheikhou Kouyate saat laga Mnchester City kontra West Ham United.

Di laga tersebut pasukan Pellegrini berhasil meraih tiga poin penuh setelah berhasil menang dengan skor 2-0, gol tersebut dicetak oleh Sergio Kun Aguero dan juga gol bunuh diri dari James Collins.

Pemain asal Spanyol itu sempat menerima pengobatan selama tujuh atau delapan menit sebelum akhirnya dibawa keluar lapangan menggunakan tandu sambil diberikan tepukan sebagai tanda penghormatan oleh para pendukung The Cityzens dan juga dari para rekannya di atas lapangan.

Kouyate pun masih beruntung tidak dikirim keluar lapangan di laga tersebut, ia hanya mendapatkan kartu kuning, meski hal itu mendapat protes dari beberapa rekan Silva, karena menganggap seharusnya wasit memberikannya kartu merah.

Namun, dari kabar yang terlansir, pihak The Cityzens akan mengajukan banding pada FIFA, dan berharap pemain asal Senegal tersebut bisa mendapatkan ganjaran yang lebih atas perbuatannya tersebut.

Cedera Silva pun dipastikan akan menjadi pukulan besar bagi Manchester City, karena mereka kini sedang menjalankan misi besar yaitu untuk bisa bertahan di empat besar Liga Inggris agar bisa memastikan langkah mereka di musim depan untuk beraksi di liga paling bergengsi, UEFA Champions League.