Dilirik Juve, Oscar Tetap Setia

Dilirik Juve, Oscar Tetap Setia

426
0
SHARE
Oscar - Chelsea
Oscar - Chelsea

Rebutbola – Pemain gelandang Chelsea, Oscar akhirnya menyebutkan bahwa dirinya ini akan terus bertahan dan bermain untuk Chelsea sampai masa kontrak nya habis.

Memang sebelumnya Oscar sering sekali di kait kaitkan dengan klub besar Serie A yaitu Juventus, namun kesetiaan dari pemain Brazil itu tidak pudar untuk Bianconeri.

Sebelumnya dijelaksan bahwa pemain bermabut ikal itu kan segera hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Bahkan pemain gelandang asal Brazil itu sering sekali disebut sebut akan meninggalkan Premier League, dan pergi menuju Serie A Italia.

Namun akan tetapi sekarang ini sudah terungkap jelas bahwa pemain berusia 23 tahun ini akan tetap tersu membela The Blues, dan ini merupakan kesetiaan dari seorang Oscar terhadao tim yang di bela nya.

Oscar sendiri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 silam, pemain bermuka tampan itu sebelumnya membela Internacional dari Liga Brazil.

“Saya bermain di Chelsea dengan baik, maka dari itu saya benar benar menikmati permainan saya disini.” Ungkapnya.

“Pihak klub Chelsea juga menunjujakn rasa bahagia nya bisa memiliki pemain seperti saya, dan saya pun menganggap Chelsea ini sebagai salah satu klub terbaik di dunia, dan tidak ada laasan bagi saya untuk hengkang dari klub terbaik dunia.” Tegas pemain muda asal Brazil itu.

Pada masa kepelatihan Jose Mourinho ini memang Oscar sering sekali terpinggirkan dikarenakan mungkin kalah saing degan pemain pemain gelandang lainnya.

Pemain gelandang Chelsea ada seperti Eden Hazard, Cesc Fabregas, dan masih banyak lainnya, maka dari itu Oscar harus bisa memberikan kontribusi terbaik nya utnuk bisa menempati posisi starting Line Up dari sang pelatih.

Meskipun seperti itu pemain berambut ikal ini cukup senang bisa bermain di The Blues Chelsea selama hampir 3 musim ini.

“Macam macam taktik yang dipermainankan oleh Mourinho pda setiap pertadingan, maka dari itu di setiap pertandingan saya hanya berharap bisa dimainkan dalam taktik tersebut.” Jelasnya

“Akan tetapi Mourinho seperti pasti untuk yang terbaik bagi tim nya, maka dari tiu saya hanya bisa berdiam diri saja, dan apabila saya disuruh untuk bermain, maka saya akan bermain. Dan akan memainkan peran saya.” Terangnya.