Mancini Merasa Terbebani

Mancini Merasa Terbebani

284
0
SHARE
Mancini Merasa Terbebani
Mancini Merasa Terbebani

Rebutbola – Pelatih Inter Milan yaitu, Roberto Mancini mengakui bahwa Nerazzuri memiliki beban yang lumayan besar dari pada rivalnya yaitu AC Milan saat Derby Della Madonnina berlangsung nanti.

Uniknya di laga Derby kali ini kedua klub telah mengarungi musim ini dengan hasil yang tidak maksimal atau bisa dibilang buruk. Kedua klub kini hanya mampu bertengger di tengah tengah klasemen sementara Serie A Italia, tidak mampu memasuki lima besar. Samapai saat ini jelang Derby Della Madonnina posisi AC Milan berada di urutan ke sembilan, sedangkan sang rival sekota yaitu Inter Milan berada di posisi kesepuluh.

Selisih poin yang cukup lumayan dengan penghuni posisi kelima klasemen yaitu, Sampdoria cukup membuat langkah kedua klub semakin berat saja untuk menuju ke liga Eropa.  Posisi Sampdoria saat ini adalah batasan untuk memasuki liga Eropa.

Banyak orang bilang Derby Della Madonnina kali ini berbeda dengan Derby sebelumnya. Pasalnya selain menyangkut gengsi di Derby, pertandingan rival sekota kali ini juga bisa dibilang sebagai penentu kedua klub untuk membuktikan siapakah yang lebih baik di antara mereka berdua.

Derby Della Madonnina kali ini di gelar di Giuseppe Meazza pada hari Senin 20-04-2015. Menurut Roberto Mancini merasa memilki beban yang lumayan besar karena sebagai tuan rumah.

“Di setiap Derby adalah pertandingan yang sangat penting dan menentukan. Dan diDerby Della Madonnina kali ini saya selaku tuan rumah harus memberikan yang terbaik bagi para penghuni rumah. Saya dan pasukan saya harus meraih kemenangan guna mempercepat langkah kami untuk berlari.” Ungkap Mancini kepada Football Italia.

“Kami adalah tuan rumah kali ini jika kami kalah di rumah sendiri tentu saja itu akan menjadi catatan yang sangat buruk, maka dari itu saya katakana beban saya lumayan cukup besar di Derby kali ini.”Tutup Roberto Mancini.