Pogba Tolak Tawaran Raksasa La Liga

Pogba Tolak Tawaran Raksasa La Liga

491
0
SHARE
Pogba Tolak Tawaran Raksasa La Liga
Pogba Tolak Tawaran Raksasa La Liga

Rebutbola – Pemain gelandang Juventus, Paul Pogba nampaknya tidak akan bermain di Barcelona karena seperti yang di laporkan oleh Sport, pihak Juventus sudha menolak tawaran dari raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Padahal pemain gelandang asal Prancis itu di tawar dengan harga selangit yaitu dengan harga 50 Juta Euro, namun tetap saja pihak Bianconeri menolaknya.

Seperti yang telah diketahui, bahwa pihak Juventus mau menjual pemain andalan nya itu asalkan ada yang bernai membayar harga di atas sekitaran 60 Juta Euro.

Maka tak heran lagi bagi tim sekelas Blaugrana tawaran nya ditolak karena tidak mencapai kata harga di atas 60 Juta Euro.

Kubu Bianconeri ini juga tidak perlu khawatir karena menolak tawaran harga dari Barcelona,masih ada banyak tim lagi yang menginginkan jasa dari pemain muda asal Perancis tersebut.

Diantaranya ada PSG, Manchester City, Real Madrid, dan juga Chelsea, ini pertanda bahwa perfroma apik dari Il Polpo Paul membuatnya dilirik oleh tim tim besar Eropa lainnya.

Namun pihak Barceloan juga tidak akan begitu saja untuk menyerah, karena Balugrana akan terus berusaha unutk bisa mendapat tanda tangna kontrak dari pemain berusia 22 tahun itu.

Bahkan kubu Barcelona juga akan segera menawarkan beberapa pemain nya untuk disertakan dalam proses penawaran Paul Pogba, dan ini bisa saja membuat pihak Juventus menolak tawara nya tersebut.

Kesehatan Pogba di Juventus juga saat ini sedang kurang baik, dikarenakan pemain berkulit hitam ini sedang mengalami cedera dan di prediksikan akan pulih di bukan awal Mei.